Perampok di Ciracas Roboh Tertembus Timah Panas

By nova.id, Senin, 4 Maret 2013 | 07:58 WIB
Perampok di Ciracas Roboh Tertembus Timah Panas (nova.id)

Perampok di Ciracas Roboh Tertembus Timah Panas (nova.id)

"Ilustrasi "

Polisi akhirnya berhasil meringkus semua anggota perampok yang sempat menggegerkan Jakarta pekan lalu. Aksi perampok motor di Jalan  Tanah Merdeka 4 RT 06/04, Rambutan, Ciracas, tepatnya di belakang Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur ini memang termasuk sadis. Kawanan perampok yang kepergok saat akan mengambil motor, langsung menghamburkan tembakan. Akibat kejadian ini, dua orang tewas dan melukai lima warga.

Salah satu pelaku Minggu malam tewas setelah dilumpuhkan dengan timah panas oleh petugas  Sat Resmob Polda Metro Jaya dan Reskrim Polrestro Jakarta Timur. Hal ini dibenarkan oleh AKBP Herry Heryawan, Kasubdit Resmob Dit Reskrimum Polda Metro Jaya ketika dihubungi tabloidnova.com Senin (4/3).  Setelah sebelumnya ditangkap salah satu pelaku oleh warga dan 2 lagi menyusul kawanannya.

"Saat dilakukan pengembangan kasus, DS berusaha kabur dan dikejar petugas. Setelah diberikan tembakan peringatan tak digubris, DS ditembak dari belakang oleh petugas," ungkap Herry. Kini jasad DS telah dibawa ke RS Kramat Jati untuk dilakukan otopsi. Penembakan itu dilakukan di kawasan Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat.

Laili