Duka Keluarga Heston Hutagalung

By nova.id, Kamis, 28 Februari 2013 | 00:06 WIB
Duka Keluarga Heston Hutagalung (nova.id)

Duka Keluarga Heston Hutagalung (nova.id)

"Rumah Keluarga Heston Hutagalung. Foto: Swita/NOVA "

Sungguh malang nasib keluarga Heston Hutagalung yang menjadi korban perampokan sadis di Ciracas (25/2) hingga harus kehilangan putra bungsunya yang bernama Kriston Hutagalung. Kejadian perampokan membuat satu keluarga ini terluka.Sang bunda Norma Sihombing (51) dan putra sulungnya pun Yogi Manela (18) kini masih dalam perawatan intensif di RS Polri Kramatjati,Jakarta Timur.

Ketika di konfirmasi kepada pihak RS perihal beban biaya apa yang harus ditanggung oleh korban. Dengan diplomatis Kepala Sub Bagian Bidang Pelayanan Medik,dr. Yayok Witanto MS,Sp.GK mengatakan semua telah diurus pihak Rumah Sakit. "Biaya di cover oleh Rumah Sakit, sampai korban sembuh,"jelasnya yang ditemui tabloidnova.comdi RS Polri Kramatjati,Jakarta Timur, Rabu (27/2).Tanpa mau menyebutkan lebih detail tentang perawatan apa saja yang didapatkan oleh para korban,dr.Yayok mengungkapkan bahwa pihak RS akan semaksimal mungkin membantu untuk menyembuhkan keluarga Heston Hutagalung. "Yang jelas kami akan berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan tidak perlu mengkhawatirkan soal biaya karena sudah diurus pihak RS,sekarang korban fokus kepada pengobatan dan penyembuhan saja,"jelasnya.

Saat ini memang Heston Hutagalung sudah diperbolehkan pulang namun ia harus menjalani rawat jalan untuk pengobatan lebih lanjut. Sedangkan kondisi Norma sang istri sudah lebih baik setelah proyektil yang bersarang di perutnya diangkat. Begitupula dengan Yogi kakak Kriston walaupun berada di ruangan ICU kondisinya sudah jauh lebih baik.  Swita