Ibu Pembunuh Anaknya Ada Gangguan Jiwa?

By nova.id, Rabu, 27 Februari 2013 | 10:23 WIB
Ibu Pembunuh Anaknya Ada Gangguan Jiwa (nova.id)

Ibu Pembunuh Anaknya Ada Gangguan Jiwa (nova.id)

"AKP. Endang. Foto: Laili/NOVA "

Pasca terkuaknya kasus menghebohkan Ibu membenamkan anak kandung hingga meninggal oleh RP, warga Kp Baru Klender, Ciracas, Jakarta Timur, polisi masih terus melanjutkan kasus. Hari ini unit PPA Polres Jakarta Timur telah melayangkan surat permohonan untuk tes psikolog ke Bidokkes Polda Metro Jaya.

"Pemeriksaan psikiater baru saja dimohonkan tapi belum bisa dipastikan," ungkap  AKP. Endang, kanit PPA Polres Jaktim. Kendati demikian, penyidik belum bisa memastikan kapan tersangka akan diperiksa. Menurut Endang, pemeriksaan ini juga menanti kondisi tersangka sudah lebih stabil.

Selain menanti persiapan tes psikologi, jenazah Viki yang semalam diotopsi di RSCM hari ini dipulangkan untuk kemudian dikebumikan di Grobogan, Jawa Tengah.

Diakui Endang, ketika timnya datang ke TKP tadi malam (26/2) para tetangga tidak menyangka telah terjadi pembunuhan. "Bahkan C, kakak korban hanya tahu adiknya sakit dan dia diminta menunggui adiknya yang sedang sakit," ujar Endang menirukan perkataan RP.

Inilah yang menyebabkan para tetangga RP di jalan Lele, Kp Baru Klender, Ciracas, Jaktim, berbondong-bondong datang menjenguk RP Rabu (27/2) pukul 14.00 WIB. Laili