Misteri Mayat Bocah Bercelana Kuning

By nova.id, Rabu, 20 Februari 2013 | 18:34 WIB
Misteri Mayat Bocah Bercelana Kuning (nova.id)

Misteri Mayat Bocah Bercelana Kuning (nova.id)

"Ilustrasi "

Pasca ditemukan bocah berusia sekitar 8 hingga 9 tahun di saluran air depan  Polda Metro Jaya (seberang halte busway shelter Polda) di Jalan Sudirman, Senin (18/2), polisi terus melakukan upaya menguak kasus mengenaskan ini.

Bocah yang saat ditemukan hanya mengenakan celana dalam kuning ini hingga kini belum terungkap identitasnya. Namun berdasarkan ciri fisiknya, bocah ini berusia sekitar 8 hingga 9 tahun, tinggi 144 cm, rambut lurus, perawakan kurus, dan saat ditemukan sudah agak membengkak. Di tubuh korban tidak ditemukan identitas sama sekali dan hingga kini belum ada keluarga yang menyatakan mengenali korban.  

Identitas korban yang belum terungkap ini mau tak mau mendesak polisi melakukan otopsi. "Saat ini petugas tengah melakukan otopsi sementara,  seperti pemeriksaan fisik, gigi,  dan pemeriksaan tanda-tanda khusus lainnya," ujar Rikwanto.

Atas temuan ini, polisi sudah memeriksa lima orang saksi diantaranya tukang parkir, tukang ojek dan pedagang yang berada di sekitar lokasi penemuan. "Mereka semua mengaku tidak mengenal korban. Mungkin saja korban hanyut atau ada yang menaruh korban di tempat tersebut," tandas Rikwanto.

Kasus penemuan jasad bocah bercelana kuning ini sekarang sedang ditangani oleh Polres Jakarta Selatan dan Polsek Kebayoran Baru.

Laili