Pacar Rasyid Muncul Di Persidangan

By nova.id, Senin, 18 Februari 2013 | 07:35 WIB
Pacar Rasyid Muncul Di Persidangan (nova.id)

Pacar Rasyid Muncul Di Persidangan (nova.id)

"Prilla dan Rasyid "

M.Rasyid Rajasa putra bungsu Hatta Rajasa yang menjalani sidang keduanya dengan tenang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (18/2). Dalam sidang kali ini nampaknya Rasyid lebih percaya diri dan tenang karena dukungan semua orang yang menyanyangi termasuk sang pacar, Prilla Kinanti. Walaupun sang bunda,Okke Rajasa selalu tampil menemani sang bungsu namun dukungan sang kekasih menjadi energi tersendiri bagi Rasyid.

Prilla yang dijaga cukup ketat dengan para pengawal yang berpakaian safari langsung menuju mobil Alphard ketika sidang diputuskan ditunda. Mengenakan kaos hitam setengah terbuka yang ditutupi dengan pashmina berwarna biru, Prilla berusaha menghindar dari kejaran awak media yang berusaha mewawancarainya.

Sang kekasih yang masih misterius ini memang terlihat tidak ingin terekspose media terlalu banyak. Diketahui  sebelum kecelakaan maut yang menimpa Rasyid ini terjadi sebelumnya Rasyid menghadiri acara tahun baru bersama Prilla kemudian ia  mengantarkan sang kekasih kerumah ke diamannya dan begadang hingga pagi.

Swita