Ariyanti Sedang Berselisih dengan Mantan Suami

By nova.id, Jumat, 15 Februari 2013 | 07:16 WIB
Ariyanti Sedang Berselisih dengan Mantan Suami (nova.id)

Ariyanti Sedang Berselisih dengan Mantan Suami (nova.id)

"Ilustrasi "

Hasil pemeriksaan oleh petugas Polsek Metro Kebun Jeruk sebelum  Ariyanti (30) membawa anak balitanya ke Puskesmas Kebun Jeruk, ia  sedang berselisih dengan mantan suaminya Muhammad. "Dia sudah bercerai dengan suaminya sejak sepuluh bulan lalu. Al Alfa selama ini dirawat oleh mantan suaminya tersebut," ungkap Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto.

Kendati telah bercerai, Ariyanti masiih tinggal di daerah sekitar kediaman mantan suami. "Dia masih tinggal sekitar 20 meter dari rumah suaminya," ujarnya lagi. Ariyanti dikatakan memiliki kecenderungan aneh dan kurang waras karena pernah dilarang  sang suami memegang Al Alfa. "Dia pernah datang ke rumah suami dan ingin memegang anak namun dilarang. Al Alfa kemudian justru diberikan pada ibu sang suami agar tak dipegang Ariyanti," terang Rikwanto menjelaskan latar belakang sang Ibu.

Tak hanya itu, sesaat sebelum kejadian Al Alfa meninggal, sebenarnya balita tersebut sedang  dititipkan ke rumah mertua Ariyanti.  Sang Ibu kemudian membawa kabur balita malang tersebut dengan alasan membawa sang bayi ke Puskesmas Kebun Jeruk  untuk berobat.  Sayang, siang saat berada di puskesmas, sang bayi harus kehilangan nyawanya. namun benar Al Alfa tewas karena terpeleset atau penyebab lain, masih teruis diseleidiki.

Laili