Bisnis Seks Online Gunakan Sosial Media

By nova.id, Rabu, 13 Februari 2013 | 09:21 WIB
Bisnis Seks Online Gunakan Sosial Media (nova.id)

Bisnis Seks Online Gunakan Sosial Media (nova.id)

"Ilustrasi "

Jejaring sosial media kini memang sudah menjadi bagian hidup masyarakat untuk berbagi informasi kepada kerabat dan teman. Sayangnya, jejaring sosial media juga justru menjadi lahan bagi orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Salah satunya dengan melancarkan bisnis prostitusi via Facebook (FB) ataupun Twitter.

Hasil penelusuran tabloidnova.comdalam media jejaring sosial banyak sekali akun-akun yang tidak bertanggung jawab yang memajang foto-foto dewasa dan tidak senonoh untuk menawarkan jasanya. Info pemesanan pun dapat dilakukan 24 jam dan bisa dipesan di seluruh Indonesia.

Dalam jejaring sosial FB saja ratusan akun Fanpage bispak bisa menjadi referensi bagi para lelaki hidung belang untuk mendapatkan keinginannya. Bahkan banyak pula para Abg yang tak malu secara terang-terangan menawarkan dirinya langsung dengan akun pribadi.

Begitupula dengan media sosial twitter,tak hanya akun-akun anonim yang menawarkan bisnis esek-esek beberapa akun pribadi pun aktif menggunakan twitter untuk menawarkan jasa ini.

Tak heran hanya bermodalkan smartphone saja dengan akses internet yang cukup maka transaksi esek-esek online pun semakin menjadi. Ini menjadi pekerjaan rumah bagi pejabat yang berwenang seperti Depkominfo dan Polda Metro Jaya,khususnya satuan cyber crime direktorat reaerse kriminal khusus.  Swita