Doa untuk Annisa

By nova.id, Senin, 11 Februari 2013 | 08:13 WIB
Doa untuk Annisa (nova.id)

Doa untuk Annisa (nova.id)

"Annisa. Foto Dok. Keluarga "

Semua mahasiswa Universitas Indonesia yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Minang (IMAMI) UI akan menggelar pengajian dan doaa bersama untuk kepergian Annisa Azwar. Pengajian yang akan dilaksanakan usai sholat magrib rencananya digelar di Jalan Mahali,Depok. Gazi Azzuhdi sebagai koordinator pelaksanan pengajian mengungkapkan undangan sejak kemarin sudah tersebar. "Diperkirakan semua akan datang untuk mendoakan almarhumah Icha karena pribadinya yang baik kepada semua orang,"ucap Gazi.

Menurut Gazi,IMAMI UI memang sarat dengan kekeluargaan dan biasa dilakukan untuk semua anggota yang mengalami kemalangan. Gazi yang juga berasal dari Bukit Tinggi juga kenal Annisa Azwar sejak sama-sama di bangku SMU. "Sejak SMU sudah kenal tapi dekatnya memang ketika masuk di UI, anaknya enggak banyak ngomong, tapi kalau diajak bercanda lucu,"kenang Gazi.

Ditambahkan lagi oleh Gazi bahwa ada beberapa teman perwakilan dari IMAMI yang ikut mengantarkan jenazah dan masih berada di rumah duka. "Ada beberapa teman yang ikut mengantarkan jenazah sampai dimakamkan dan masih di rumah duka untuk memberikan dukungan kepada keluarga yang di tinggalkan,"jelas mahasiswa Fakultas MIPA ini.

Kedepan menurut Gazi tidak menutup kemungkinanan akan ada beberapa agenda yang digelar untuk mengkampanyekan gerakan peduli keamanan untuk bertransportasi. "Saat ini memang belum ada agenda lagi namun setelah malam berkumpul mungkin nanti ada beberapa ide yang akan digagas teman-teman yang tak ingin kejadian yang menimpa icha terulang kembali,"sahutnya.

Gazi pun sempat berpesan untuk meminta doaa kepada masyarakat agar almarhumah Annisa Azwar ,teman seangkatannya di IMAMI UI ini bisa dilapangkan jalannya dan mendapatkan tempat yang terbaik.Swita