Meriahnya Imlek di Mal Taman Anggrek

By nova.id, Rabu, 6 Februari 2013 | 10:33 WIB
Meriahnya Imlek di Mal Taman Anggrek (nova.id)

Meriahnya Imlek di Mal Taman Anggrek (nova.id)

"Imlek di Mal Taman Angrek. Foto: Swita "

Menyambut Tahun Baru Imlek yang akan jatuh pada tanggal 10 Februari mendatang, Mal Taman Anggrek juga ikut memeriahkan dan memberikan nuansa yang berbeda. Mengusung tema Along The Silk Road yang mengangkat The Silk Road atau Jalur Sutra sebagai jalur niaga terbesar yang menghubungkan Tiongkok dengan Benua Barat maka dekorasi dan sentuhannya pun terasa di tiap sudut ruangan.

Serangkaian acara menarik pun digelar seperti Musical Chinese Pop Entertainmet, Traditional Chinese Orchestra, Wushu Performance, Barongsai Patok, Barongsai Around The Mall dan Chinese Opera Sun Go Kong. "Along The Silk Road sudah berlangsung sejak tanggal 31 Januari lalu hingga 17 Februari 2013 mendatang. Tepatnya di Center Atrium dekorasi dan booth bazaar serta berbagai acara setiap harinya disajikan. Dengan tema yang unik kali ini kami ingin memberikan pengalaman belanja yang berbeda kepada pengunjung, selain itu, berbagai atraksi dan dekorasi menarik siap menghibur para pengunjung agar Imlek kali ini lebih meriah,"jelas Anastasia Damastuti, Asst. A&P Manager Mal Taman Anggrek.

Ditambahkan Anastasia, elemen-elemen Jalur Sutra yang hadir mampu menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Suasana pasar tradisional yang menggambarkan aktivitas perdagangan diaplikasikan pada desain booth-booth di Center Atrium yang menyediakan berbagai pernak-pernik dan kebutuhan Imlek. "Satu lagi yang menjadi daya tarik Mal Taman Anggrek menjelang Imlek ini adalah panggung utama yang ada itu mengadaptasi desain Kuil Gua Dun-Huang yang diketahui sebagai persinggahan terkenal sepanjang Jalur Sutra dimasanya,"jelasnya.

Selain berbagai acara musik yang menarik kompetisi yang menarik untuk anak-anak juga ternyata banyak diminati. "Kids Chinese Costume Competition untuk anak mulai  3-10 tahun yang sudah digelar Sabtu lalu (2/2) ternyata banyak diminati pengunjung dan sukses menjadi hiburan," ungkap Anastasia.

Tak ketinggalan untuk memberikan kepuasan berbelanja beberapa program belanja menarik disiapkan. Mulai dari Late Night Shopping Fever hingga diskon 70% di 350 tenant serta pengunjung dapat menikmati free parking mulai pukul 8 malam hingga 1 dini hari.

Swita