Melerai Berhadiah Bogem Mentah

By nova.id, Rabu, 6 Februari 2013 | 06:39 WIB
Melerai Berhadiah Bogem Mentah (nova.id)

Melerai Berhadiah Bogem Mentah (nova.id)

"Ilustrasi "

Niatan baik ternyata tak selalu membawa hal baik. Warsono (50) yang berniat melerai perkelahian, justru menjadi korban pemukulan Senin (4/1) dini hari. Kejadian  di jalan Salemba Mas RT 06/06, Kel. Kenari, Kec, Senen, Jakarta Pusat ini disaksikan bebera warga yang akhirnya meringkus pelaku dan menyerahkannya ke  Polsektro Matraman. 

Alkisah, Warsono yang sehari-hari bekerja sebagai petugas keamanan melihat perkelahian antara Nurmanto (29) dengan seseorang pada hari Senin dini hari pukul 00.30 WIB. "Menurut keterangan, korban melihat ada seseorang yang dikejar kejar oleh pelaku," ungkap Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Selasa (5/2). Ribut-ribut itu kontan membuat benak Warsono terbetik untuk mendamaikan.  warga  jalan Matraman Luar, Kel. Pegangsaan, Kec. Menteng, Jakarta Timur itu akhirnya maju mendekati keributan bermaksud mendamaikan.

Tak disangka-sangka, Nurmanto (warga Jl. Salemba Tengah RT 004/004, Kel. Palmeriam, Kec, Matraman, Jakarta Timur) justru melayangkan bogem mentahnya ke wajah korban. "Pelaku malah memukul mulut korban dengan  tangan kanan," jelas Rikwanto. Atas aksi Nurmanto, korban menderita luka-luka dan dibawa ke rumah sakit terdekat oleh warga. Pelaku sendiri langsung diamankan dan dibawa ke kantor polisi terdekat. Kasus ini kemudian dilaporkan ke SPKT Polda Metro Jaya, Senin (4/2) pukul 10.13 WIB. "Saat ini kasus sedang ditangani oleh Polsek Matraman," tandas Rikwanto.

Laili