Agus Tak Mempan Dibujuk Polisi

By nova.id, Minggu, 3 Februari 2013 | 22:24 WIB
Agus Tak Mempan Dibujuk Polisi (nova.id)

Agus Tak Mempan Dibujuk Polisi (nova.id)

""

Aksi panjat tower SUTET oleh Agustinus Worowuli, juga ditanggapi serius oleh Polda Metro Jaya. Dihubungi oleh tabloidnova.com, Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto,  mengatakan jika aksi Agus bukanlah bentuk aksi unjuk rasa yang baik.

"Namun kita anggap dia  punya masalah, dan perlu dibantu. Sayangnya ini tidak termasuk  aksi unjuk rasa yang baik," ungkap Rikwanto. Seperti sempat diberitakan, aksi Agus memanjat SUTET depan JCC yang dilakukan sejak Kamis (31/1) ?pagi sempat dihimbau untuk dihentikan oleh polisi dibantu oleh petugas pemadam kebakaran setempat.  Polisi saat itu meminta Agus turun dan berencana mengevakuasi Agus dengan mobil damkar yang memiliki tangga panjang.

"Polisi juga sudah berupaya menghadirkan anggota DPR juga memanggil pengacara," tandas Rikwanto. Sayangnya, upaya-upaya yang dilakukan ini belum menggugah Agus untuk turun dan bermusyawarah mengenai permasalahan yang dimilikinya. "Kami berharap yang bersangkutan bersedia turun. Dan berupaya membantu menyelesaikan masalahnya lewat jalur yang ada," ungkap Rikwanto.

Laili