Niatnya Cari Tumpangan.. Ehhh Malah Diperkosa

By nova.id, Jumat, 1 Februari 2013 | 16:14 WIB
Niatnya Cari Tumpangan Ehhh Malah Diperkosa (nova.id)

Niatnya Cari Tumpangan Ehhh Malah Diperkosa (nova.id)

""

Hati-hati bagi orangtua yang memiliki anak perempuan. Kejadian yang menimpa RMH (15) ini mungkin peringatan bagi para orangtua yang punya anak gadis agar tidak mudah memberi izin pergi hingga larut malam.

Alkisah, RMH yang merupakan warga jalan Sungai Bambu Ganggeng 11 No. 62, RT 06/07, Warakas Pelita, Tanjung Priok, Jakarta Utara, menonton acara musik di stasiun televisi swasta di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat Rabu (30/1). Acara tersebut selesai pada tengah malam dan RMH sulit mencari kendaraan untuk pulang.

 RMH kemudian mencari tumpangan dan kebetulan bertemu sopir truk pengangkut tanah, Obeb Kliwon Manik (31) yang berjalan dari arah kota ke Tangerang. Setelah korban diajak naik berputar-putar ke arah tol Bitung, Tigaraksa, Tangerang.  Truk pun berhenti di Citra Jaya Cikupa. Ditempat itulah RMH diperkosa.  "Kejadian terjadi sekitar pukul 23.00 WiB dengan TKP Citra Jaya, Cikupa,  Bitung Tangerang daerah Tigaraksa," ujar Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto dalam pesan singkatnya.

Korban kemudian melarikan diri dan esok (31/1) siangnya sekitar pukul 13.00 WIB meminta perlindungan kepada petugas patroli Bripka Agus Riyanto dan Brigadir Fauzi. "Korban mengatakan telah diperkosa supir truk tanah. Kemudian petugas patroli  mengamankan pelaku dan barang bukti truk nomor polisi BE 9576 CC di Polsek Kembangan," papar Rikwanto. Kasus ini, lanjut Rikmanto sudah ditangani SPKT Polda Metro Jaya.  Laili