Modus Baru Perampokan Motor

By nova.id, Jumat, 1 Februari 2013 | 16:06 WIB
Modus Baru Perampokan Motor (nova.id)

Modus Baru Perampokan Motor (nova.id)

""

Ada-ada saja modus yang dilakukan penipu akhir-akhir ini. Pada Kamis (31/1) pukul 18.30, Ricky Mulyawan (21) diperdaya serombongan pria bermobil  yang mengaku terserempet sepeda motornya. "Tempat kejadian di depan diskotik Eksotis di jalan Mangga Besar, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar,"ungkap Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto.

Warga jalan Kartini ini awalnya melintas di TKP karena sedang dalam perjalanan menuju suatu tempat. Tiba-tiba muncul mobil yang memepet dan menghentikan sepeda motor Ricky.  Mobil yang berisi 7 orang itu kemudian terbuka pintunya dan pengemudinya turun sembari mencecar Ricky. "Kamu telah menyerempet mobil saya dan harus ganti rugi kerusakan tersebut," demikian sang pemilik mobil itu menghardik sembari mengancam dengan kata-kata akan menembak korban.

Mendengar ancaman pelaku, Ricky spontan takut dan menyatakan akan bertanggung jawab. Ricky menurut saja ketika diminta mengambil uang di rumah, sementara sepeda motornya dijadikan jaminan. Sayangnya ketika Ricky kembali, motor beserta orang tersebut telah raib. Hari itu juga, Ricky melapor ke SPKT Polda Metro Jaya pada pukul 23.15 WIB. "Kasus saat ini ditangani Polsektro Sawah Besar," pungkas Rikwanto.

Laili