Wowwww! Nenek 101 Tahun Hidup Kembali

By nova.id, Jumat, 1 Februari 2013 | 14:54 WIB
Wowwww! Nenek 101 Tahun Hidup Kembali (nova.id)

Wowwww! Nenek 101 Tahun Hidup Kembali (nova.id)

""

Umur selalu menjadi rahasia Ilahi.  Kejadian luar biasa ini dialami oleh Peng Xiuhua (101) di Lianjiang, Provinsi Guangdong, China. Peng seorang janda tua yang memang tinggal sendirian membuat banyak pelayat mengalami serangan jantung karena ia terbangun dan berbicara usai diletakkan dalam peti mati. Peng memang dianggap sudah meninggal oleh kedua putrinya yang juga telah renta dan berusia 70 tahun. Merasa ibunya telah meninggal karena terbaring lama di tempat tidur, tidak ada lagi detak jantung serta tubuh Peng yang membujur kaku.

Kedua putrinya Peng pun mengadakan prosesi pemakaman dan mengajak keluarga untuk berkumpul. Sebelum diletakkan dalam peti mati, Peng bahkan sempat dimandikan oleh kedua putrinya dan diberikan pakaian yang bersih. Namun ketika Peng sudah diletakkan dalam peti mati tiba-tiba Peng sadar dan hidup kembali. Tak hanya kedua putrinya saja ang  terkejut namun juga semua pelayat mengungkapkan hal ini menjadi anugerah bagi mereka karena belum kehilangan sang bunda.

Menurut Peng, ia menjadi wanita yang beruntung karena masih diberikan kesempatan kembali untuk hidup bahkan sebelum terjadi krematurium. Ia juga ingin menikmati sisa umurnya dengan bersyukur karena ia mengetahui banyak yang peduli dengannya ketika ia tiada.

Swita/Berbagai Sumber