NOVA Didatangi 25 Artis

By nova.id, Jumat, 1 Februari 2013 | 06:33 WIB
NOVA Didatangi 25 Artis (nova.id)

NOVA Didatangi 25 Artis (nova.id)

""

Menyambut hari ulang tahun Tabloid NOVA yang ke-25 di bulan Februari ini maka banyak kejutan yang sudah disiapkan untuk para pembaca setia. Dengan bertemakan "Glamour" maka edisi khusus yang akan terbit pada tanggal 25 Februari,Tabloid NOVA siap membagikan kebahagiaan. Salah satunya adalah mengajak 25 artis yang terpilih paling bersinar dan konsisten dibidangnya. Diantaranya adalah Reza Rahardian, Bunga Citra Lestari, Atiqah Hasiholan, Maia Estianty, Ariel NOAH dan masih banyak lagi bintang besar yang siap memanjakan para pembaca untuk membagikan kebahagiannya.

Suasana sesi foto dan wawancara bersama ke25 artis membuat kesibukan tersendiri bagi awak redaksi Tabloid NOVA. Mulai dari Fashion Stylist yang sibuk menyiapkan baju rancangan designer-designer terkenal, para fotografer yang siap sedia mengabadikan momen bersama sang artis hingga para reporter yang siap melakukan wawancara dan mengatur jadwal kedatangan mereka.

Tidak ketinggalan 25 wanita inpiratif pun turut memeriahkan kehebohan edisi ualang tahun kali ini. Berbagai tips dan informasi serba 25 pun juga akan dimuat agar pembaca bisa mendapatkan manfaat yang lebih. Kemeriahan ini diharapkan menjadi semangat baru bagi Tabloid NOVA untuk dapat menjadi Sahabat Wanita Inspirasi Keluarga seperti tagline yang selalu melekat di hati para pembaca.

Swita