Jokowi Presiden, Ratusan Artis Meriahkan Pesta Rakyat

By nova.id, Senin, 20 Oktober 2014 | 05:35 WIB
Jokowi Presiden Ratusan Artis Meriahkan Pesta Rakyat (nova.id)

Jokowi Presiden Ratusan Artis Meriahkan Pesta Rakyat (nova.id)

"Abdee Negara (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Pelantikan Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia dan Jusuf Kalla sebagai wakilnya dimeriahkan dengan pesta rakyat. Kaum selebriti pun menggelar konser bertajuk 'Konser Salam 3 Jari' di Silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (20/10).

 Dari pantauan tabloidnova.com, tampak panggung raksasa yang berdiri tegak di depan Tugu Monas. Rencananya, beberapa artis ternama akan menghiasi panggung tersebut seperti Vidi Aldiano, Slank, Syahrini, Nidji, Vicky Shu, Marcell, Gigi, KD, Aura Kasih, Anang, Ashanty, Pasha 'Ungu', dan masih banyak lagi.

 Abdee Negara, gitaris Slank yang juga ketua Tim Nasional Syukuran Rakyat & Konser Salam 3 Jari ini mengatakan, konser ini sebagai lambang persatuan dan kesatuan kembali kepada Rakyat Indonesia.

 "Konser ini sebagai syukuran dan lambang bersatunya kembali konser rakyat Indonesia yang pada hari-hari kemarin seolah terpisah ke dalam dua kubu yang saling berlawanan. Kita bersatu padu pada semangat yang sama, semangat untuk mendukung terselenggaranya tata pemerintah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang selalu berorientasi pada kepentingan Rakyat," terang Abdee dalam rilis yang disebar di Konser Salam 3 Jari.

 Ditambahkan Abdee, gelaran ini juga sebagai bentuk dari dukungan rakyat terhadap kepemimpinan pemerintahan di bawah pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

 "Mereka akan kami antar sebagai harapan baru atas terselenggaranya kehidupan berbangsa dan negara yang semakin baik. Kami selalu berada di belakang Jokowi-JK, tidak saja untuk mendukung setiap kebijakan yang berpihak pada kepentingan rakyat, namun juga siap memberikan pengawasan dan kritik, jika kemudian hari kami menemukan kebijakan yang tidak sesuai dengan amanat," tandasnya.

Icha/Tabloidnova.com