Jennifer Lopez Mengaku Enjoy Jadi Single Parent

By nova.id, Jumat, 17 Oktober 2014 | 22:55 WIB
Jennifer Lopez Mengaku Enjoy Jadi Single Parent (nova.id)

Jennifer Lopez Mengaku Enjoy Jadi Single Parent (nova.id)

"Jennifer Lopez bersama anak kembarnya, Max dan Emme. (FOTO: DAILYMAIL.CO.UK) "

Tabloidnova.com - Setelah bercerai dari suaminya, Marc Anthony, penyanyi berdarah Latin Jennifer Lopez tampaknya belum menginginkan untuk kembali berumah tangga. Hubungannya dengan sang mantan suami pun hingga kini masih terjalin baik, bahkan mereka memilik hak asuh bersama atas anak kembar mereka, Max dan Emme.

"Saya sedang sangat menikmati kesendirian saya. Tapi sebenarnya para sahabat dan teman saya banyak juga yang menjodohkan saya dengan beberapa pria," aku Jennifer.

"Mereka sibuk membuat janji sana-sini agar saya mau berkenalan dengan pria A atau B. Tapi saat ini saya sedang tidak mau terlihat hubungan dengan siapa pun dulu," tegas wanita berusia 45 tahun ini kepada majalah Mirror. "itu bukan sesuatu yang prioritas buat saya saat ini," tandasnya lagi.

Jennifer juga mengatakan dengan terus terang, "Beberapa kali saya sempat terlibat dari hubungan yang satu ke hubunga yang lain. Tapi pada akhirnya saya pikir, saya tidak perlu merasa malu untuk mengakui apa yang pernah saya jalani dan saya mendapat pejaran dari itu."

"Saya adalah saya dan saya seorang manusia biasa. Saya merasa ini momen terbaik saya. Dan saya merasa lebih baik saya menjadi diri sendiri dan memiliki lebih banyak waktu utnuk mencintai diri sendiri, sebab selama ini saya sudah terlalu sibuk sehingga tak punya waktu untuk diri sendiri."

Oleh karena itu, kata Jennifer, "Sekarang saya sedang sangat menikmati 'me time' dan bersama anak-anak. Saya masih percaya kepada cinta, tentu saja, tapi satu hal penting yang perlu dipertimbangkan saat ini adalah, siapa kira-kira pria terbaik yang akan mendampingi saya dan anak-anak?"

Setelah sekian lama memutuskan hidup terpisah dari Marc, Jennifer akhirnya telah memfinalisasi proses perceraiannya dengan suami ketiganya itu pada Juni lalu. Marc dan Jennifer kemudian sepakat membagi hak asuh anak kembar mereka dengan adil. Kendati Max dan Emme lebih banyak bersama Jennifer di California, sedangkan Marc secara reguler tetap berkomunikasi dengan anak-anaknya melalui Skype.

"Yang saya inginkan adalah anak-anak tahu bahwa ibu dan ayahnya sangat mencintai mereka, kendati orangtuanya tidak tinggal bersama lagi, dan ini penting buat mereka. Dan bagi saya, sekali lagi, menjadi ibu menjadi prioritas nomor satu saat ini. "

Sebelumnya Jennifer sempat menjalin hubungan cukup serius dengan Casper Smart selama dua tahun. Setelah putus, ia kembali dekat dengan seorang penari juara ajang Dancing with the Stars, Maksim Chmerkovskiy. Namun hubungannya dnegan Maksim tak berlanjut. Dan kini, ia memilih menjadi seorang ibu dengan status single parent yang bahagia.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: HELLO MAGAZINE