Penyanyi Cantik yang Mengandung Anak Aktor Ini Bahagia Akan Jadi Ibu

By nova.id, Jumat, 17 Oktober 2014 | 20:58 WIB
Penyanyi Cantik yang Mengandung Anak Aktor Ini Bahagia Akan Jadi Ibu (nova.id)

Penyanyi Cantik yang Mengandung Anak Aktor Ini Bahagia Akan Jadi Ibu (nova.id)

"Catherine Harding alias Cat Cavelli yang saat ini mengandung buah cintanya bersama aktor Jude Law. (FOTO: HELLOMAGAZINE.COM) "

Tabloidnova.com - Pernyataan yang baru saja dirilis oleh juru bicara aktor tampan Jude Law (41) pada Kamis (16/10) lalu, ternyata telah membuat banyak penggemarnya terkejut.

Namun di sisi lain wanita yang mengandung bayi Jude, penyanyi Catherine Harding (23) atau yang memiliki nama panggung Cat Cavelli, mengaku sangat bahagia menyambut kehadiran buah hatinya itu, yang diperkirakan akan lahir pada musim semi mendatang.

Seiring munculnya kabar kehamilan Cat, teman baiknya yang seorang model bernama Laura Coleman, sempat mengucapkan selamat melalui akun Twitter-nya. Laura mengatakan, tak sabar untuk menyambut kehadiran anak yang saat ini dikandung oleh sahabatnya itu.

Sebelum diketahui mengandung, pasangan Jude dan Cat diketahui mulai berkencan pada awal tahun ini. Sejak dekat satu sama lain, Cat kemudian mendampingi Jude yang tengah melakukan syuting di Republik Czech selama enam minggu. Dan saat ini, kandungan Cat dikabarkan telah berusia sekitar lima bulan.

Tak mengherankan bila Jude terpincut oleh kecantikan wajah dan kepribadian Cat yang lucu, penuh semangat, bebas, dan memiliki pikiran yang terbuka dan kreatif. Bicara soal karier bermusiknya, suatu kali Cat pernah menulis tweet isi hatinya, "Setiap orang terlalu terobsesi untuk membuat lagu hits hits hits melulu! Sementara saya justru suka membuat musik yang memang saya cintai, karena musik sesuatu yang alami dan mengalir seperti air, tapi memiliki efek luar biasa!"

Kendati namanya belum cukup melambung di antara deretan para musisi dunia, namun salahs atu lagunya sempat dijagokan untuk bisa merebut hati para pencinta musik di dunia oleh seorang blogger ternama asal AS, Perez Hilton pada Juni 2013 lalu. Sang blogger ketika itu merekomendasikan lagunya yang berjudul Cruel Melody sebagai lagu yang layak diperhitungkan.

Perez menulis dalam blog-nya tentang lagu milik Cat itu, "Singkirkan Demi Lovato dan beralihlah ke musisi asal Inggris yang keren ini. Lagunya sedikit mirip lagu Frozen milik Madonna, sedikit mirip Laura Mvula, musiknya penuh dengan irama drum dan bass yang sangat harmoni. Cobalah dengarkan Cruel Melody milik Cat Cavelli!"

Pada kesmepata lain, Cat juga sempat mengunggah sebuah foto ke akun Twitter-nya, di mana foto itu memperlihatkan dirinya sedang bersama anak-anak dan tampaknya ia tengah mengasuh anak-anak itu. Seolah ia ingin mengatakan, ia telah siap menjadi ibu.

Dan kendati saat ini hubungan Cat dengan Jude sudah bukan sebagai sepasang kekasih lagi, namun keduanya sepakat untuk membesarkan anak mereka bersama-sama kelak. Saat ini, Cat tinggal di kawasan Hampstead, tak jauh dari tempat tinggal Jude.

Di sisi lain, meski pun kini Jude sudah tak terikat pernikahan atau pun hubungan dengan dua wanita yang memberinya total empat anak, pria bermata bagus itu tetap bertanggung jawab penuh sebagai ayah bagi keempat anaknya.

Jude memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan aktris Sadie Frost, yakni Rafferty (18), Iris (14), Rudy (12). Lalu satu anak perempuan, Sophia (5), hasil hubungannya dengan aktris Samantha Burke.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: HELLO MAGAZINE