Supermodel Heidi Klum dan Musisi Seal Akhirnya Resmi Bercerai

By nova.id, Jumat, 17 Oktober 2014 | 13:41 WIB
Supermodel Heidi Klum dan Musisi Seal Akhirnya Resmi Bercerai (nova.id)

Supermodel Heidi Klum dan Musisi Seal Akhirnya Resmi Bercerai (nova.id)

"Heidi Klum dan Seal kini telah resmi bercerai, namun mereka masih bersahabat baik demi keempat anak mereka. (FOTO: HELLOMAGAZINE.COM) "

Tabloidnova.com - Akhirnya supermodel cantik berdarah Jerman, Heidi Klum (41) dan musisi AS, Seal (51) telah meresmikan perceraian mereka. Rabu (15/10) lalu, hakim pengadilan tinggi Los Angeles Mark Juhas telah memfinalisasi berkas perceraian pasangan selebriti ini.

 Sebelum resmi bercerai, pasangan ini terlebih dulu telah mengumumkan perpisahan mereka sejak dua tahun yang lalu. Heidi dan Seal menikah pada tahun 2005 dan memiliki empat anak. Namun setelah sekitar 7 tahun berumah tangga, mereka memutuskan untuk hidup masing-masing pada Januari 2012.

"Ini merupakan keputusan yang berat namun kami lebih memilih untuk tetap menjalin hubungan baik demi memproteksi kebahagian anak-anak kami sebagai prioritas utama kami, terutama di masa transisi perpisahan kami," ujar pasangan ini dalam pernyataan resmi mereka pada saat mengumumkan perpisahan mereka.

"Kamis sangat berterima kasih kepada keluarga, sahabat, dan penggemar kami yang dengan baik hati sudah sangat mendukung keputusan kami bersama. Dan demi anak-anak, kami pun sangat mengucapkan terima kasih atas pengertian semua pihak untuk bersedia menghargai privasi kami."

Sebagaimana yang telah disepakati bersama, demi keempat anak mereka, baik Heidi maupun Seal, tetap masih memberikan waktu berkualitas bagi anak-anak mereka. Keduanya pun tetap berhubungan baik dan kerap melakukan kegiatan bersama anak-anak mereka selama dua tahun ini, kendati sudah tak tinggal bersama lagi.

Seusai memutuskan berpisah dengan musisi berkepala plontos dan bersuara unik, Heidi kemudian diketahui menjalin hubungan dengan kepala bodyguard keluarganya, Martin Kirsten, pada September 2012 hingga awal 2014. Setelah putus dengan sang bodyguard, Heidi berpacaran dengan pengusaha barang seni yang berusia lebih muda darinya, Vito Schnabel (28), sejak Februari lalu.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: HELLO MAGAZINE

FOTO: HELLOMAGAZINE.COM