Ini yang Bikin Yudi Ramdhan Pusing

By nova.id, Jumat, 17 Oktober 2014 | 04:03 WIB
Ini yang Bikin Yudi Ramdhan Pusing (nova.id)

Ini yang Bikin Yudi Ramdhan Pusing (nova.id)

"Foto: Yetta / NOVA "

Tabloidnova.com - Belum genap satu tahun bekerja di PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) yang merupakan sayap usaha dari PT Kereta Api Indonesia (KAI), nama Yudi Ramdhan (32) tiba-tiba saja jadi bahan pembicaraan di masyarakat. Baru-baru ini publik dihebohkan foto pribadi Yudi yang tersebar luas di jejaring sosial. Foto yang diambil dari akun instagram pribadinya itu seperti menyihir perempuan yang lalu banyak berkomentar di media sosial. Pasalnya sosok Yudi dengan seragam KCJ terlihat menarik. Badannya tegap, berkulit putih, dan memiliki wajah yang tampan.

Bahkan, predikat sebagai petugas commuter line ganteng langsung melekat pada diri Yudi. Staf Marketing & Business Development KCJ ini pun mengaku sempat dibuat pusing dengan kehebohan di dunia maya tersebut, "Saya tahu kabar itu dari teman-teman. Awalnya saya pikir itu biasa saja, tapi paginya jadi ramai. Sore itu juga saya langsung stres dan jujur saja bikin enggak bisa tidur dan makan juga enggak enak. Saya bingung kenapa sampai ramai gini dan diberitakan di media online segala," ungkapnya saat ditemui di kawasan Stasiun Kota, Jakarta Utara, Rabu (8/10) pagi.

Yudi memang tak pernah menyangka posting-an foto dirinya yang berseragam KCJ mengundang kehebohan terutama bagi kaum hawa. Pria kelahiran 21 Juni 1982 pun mengaku tak tenang, "Di satu sisi untuk institusi cukup bagus karena dapat mendongkrak commuter line, tapi di sisi pribadi perasaan saya jadi galau. Agak menyesal posting foto berseragam, padahal ini kebanggaan saya terhadap korps sehingga saya berani. Jadi euforia ini tidaklah direncanakan."

Model Iklan

Sambil mengajak awak media menikmati layanan Commuter Line di sela-sela kesibukannya, Yudi mengungkap sebuah fakta menarik tentang dirinya saat memutuskan untuk menjadi "anak gerbong". Sebelum mengabdikan diri di BUMN, ternyata Yudi sudah lebih dulu bergelut sebagai model dan bintang iklan. Bila diamati secara cermat, wajah tampannya memang acapkali menghias berbagai produk iklan.

Pria lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi UNPAD ini sudah bergelut selama 8 tahun menjadi model. Ketika sudah cukup merasakan hingar bingar catwalk, Yudi pun banting setir menjadi staf KCJ. "Saya merasa momennya pas dan industrinya juga lagi bagus. Saat saya mencoba ternyata bisa lolos. Saya memang punya misi dan target pribadi untuk kereta api dan saya mau transportasi Indonesia bisa berkembang maju."

Namun, meski menikmati pekerjaannya di KCJ, bapak satu anak ini tak serta merta meninggalkan profesinya sebagai seorang model. Ia mengaku masih sering menerima job di setiap weekend selama tak mengganggu profesi utamanya saat ini. Ketika disinggung respons sang istri terkait kehebohan yang timbul dari foto selfie-nya, Yudi pun berujar istrinya tak banyak bertanya. "Istri saya, sih, orangnya pendiam, jadi enggak terlalu nanya-nanya. Dia percaya saja sama saya," kata Yudi yang selalu berusaha menjaga hati perempuan yang kini tengah mengandung anak keduanya itu, "Dalamnya hati siapa yang tahu, kan? Yang penting sekarang saya harus menjaga perkataan di sosial media juga," tambahnya.

Antie/Tabloidnova.com