Dicekal di Malaysia, Julia Perez Yakin Akan Mencintai Sang Pendonor Sperma

By nova.id, Jumat, 17 Oktober 2014 | 01:24 WIB
Dicekal di Malaysia Julia Perez Yakin Akan Mencintai Sang Pendonor Sperma (nova.id)

Dicekal di Malaysia Julia Perez Yakin Akan Mencintai Sang Pendonor Sperma (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Rencana Julia Perez mencari pendonor sperma membuat dirinya dicekal banyak pihak, salah satunya oleh negara tetangga, Malaysia. Apa kata Jupe?

 "Saya bersyukur ada tiga orang laki-laki yang siap mendonorkan. Ini masih saya simpan. Sperma itu ada di dokter, belum diapa-apain. Saya dengar Malaysia menolak saya, wajar negara Islam. MUI dan ulama menolak apa yang saya lakukan. Tapi saya tidak ingin melakukan hal ini sebenarnya, saya mengalami hal yang sulit saya lakukan, sulit untuk curhat. Saya harus gentle girl, saya yang harus ambil keputusan, yang terbaik apa," ujar Jupe saat ditemui TabloidNova.com.

 Diungkapkan Jupe, mencari pendonor sperma bukan keputusan yang diambil tanpa pertimbangan matang. Namun, dirinya mengaku tak ada pilihan.

"Saya juga mau biar cepat (nikah). Cewek mana yang enggak mau? Tapi kalau sama orang yang enggak saya cintai, gimana?" ucapnya.

Menikah memang cara terbaik ketimbang mencari pendonor sperma. Namun, menurut Jupe ia tak mau menikah tanpa rasa cinta.

"Saya dapat saran-saran dari tiga pendonor tersebut. Pasti saya akan nikahin, tapi enggak segampang itu. Pernikahan berdasarkan cinta, kalau terpaksa, saya enggak mau bohong soal pernikahan. Seiring waktu, pendekatan dengan pendonor tersebut. Kalau biasa ketemu, kan bakal timbul cinta. Mungkin aku akan cinta dengan pendonor tersebut," tandasnya.

Icha/Tabloidnova.com