Mariah Carey Bungkam, Sang Suami Mulai Bicara Perpisahan

By nova.id, Kamis, 16 Oktober 2014 | 06:43 WIB
Mariah Carey Bungkam Sang Suami Mulai Bicara Perpisahan (nova.id)

Mariah Carey Bungkam Sang Suami Mulai Bicara Perpisahan (nova.id)
Mariah Carey Bungkam Sang Suami Mulai Bicara Perpisahan (nova.id)

"Mariah Carey dan Nick Cannon, bersama buah hatimereka, si kembar Moroccan dan Monroe. (FOTO: HELLOMAGAZINE.COM) "

"Jadi, itulah yang saya lakukan saat ini, selalu tampil dengan senyum dan tawa di wajah saya. Dan tak berhenti menghibur banyak orang," ujarnya sambil tersenyum sambil menambahkan, "Semula saya punya target bisa (berumah tangga) dalam jangka waktu yang lama. Tapi ternyata keadaannya sekarang begini, jadi saya nikmati saja."

Selain itu, Nick juga memilih untuk lebih fokus pada karier, hidup, dan anak-anaknya. "Setiap bangun tidur, saya merasa sangat beruntung karena masih bisa berkreasi dan digaji. Ini adalah hal yang sangat penting buat saya," ujarnya. "Saya selalu mengingatkan diri sendiri, saat ini hidup saya jauh lebih baik dibandingkan dulu. Maka, saya harus banyak bersyukur. Itu saja. "

Kendati begitu, Nick menegaskan, "Lingkungan kehidupan saya memang berubah, tapi sikap saya terahdap orang-orang yang pernah tumbuh bersama saya di masa lalu, tak ada yang berubah."

Dan kepada USA Today Nick mengatakan soal perpisahannya dengan Mariah, "Kabar itu sudah lebih dari cukup untuk publik," katanya. "Saat ini semuanya berjalan baik, kok. Saya pun masih berkomunikasi baik dengan anal-anak. Tidak ada yang berubah."

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: E ONLINE