Mengintip Kencan Pertama Beyoncé dan Jay Z di London!

By nova.id, Kamis, 16 Oktober 2014 | 06:07 WIB
Mengintip Kencan Pertama Beyonce dan Jay Z di London (nova.id)

Mengintip Kencan Pertama Beyonce dan Jay Z di London (nova.id)

"Beyonce dan sang suami, Jay Z, saat berada di London, sejak Rabu (15/10). (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Sebelum menginjakkan kakinya di London, Inggris, terlebih dulu pasangan raja dan diva R&B, Beyoncé (33) dan Jay Z (44) terlebih dulu menghabiskan waktunya untuk melakukan tur dunia di beberapa kota di Prancis, sekaligus berlibur bersama buah hati mereka, Blue Ivy Carter (2).

Sesampainya di London, Rabu (15/10) dengan menggunakan kereta super cepat Eurostar dari Prancis, penyanyi yang tergabung dalam kelompok vokal Destiny's Child ini sedikit mengejutkan banyak orang, lantaran tampil dengan rambut barunya, dengan poni yang dipotong super pendek.

Dan pelantun lagu Flawless ini tampaknya tak ingin berlama-lama tinggal di dalam kamar hotel bersama suami dan putri kecilnya setiba di London. Sebab di malam harinya, wanita yang dijuluki Queen Bey ini terlihat mulai mengeksplorasi kota London bersama suaminya yang seorang rapper itu.

Malam itu, Bey terlihat sangat chic, mengenakan gaun dengan atasa bercorak kotak-kotak hitam dan putih, sementar roknya bercorak polkadot hitam dan putih. Ia juga mengenakan sepatu putih bergaris hitam.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Bey juga mengenakan jaket kulit hitam ala biker dan kaca mata hitam lebar, serta lipstick berwarna agak gelap. Sementara Jay  mengenakan celana hitam, plus kaus bertopi putih dan jaket hitam di bagain luarnya. Tubuh Jay pun terlihat lebih ramping dari sebelumnya.

Dan untuk kencan pertama di London malam itu, mereka terlihat menghadiri acara tahunan Frieze Art Fair yang digelar di London's Regents Park. Sebelumnya, pada siang harinya Bey dan Jay sempat terlihat memasuki sebuah galeri seni di London dengan pakaian warna-warni.

Bey seperti biasa, tampil chic dengan rok putih bercorak hitam, dengan atasan warna oranye bercampur biru, putih dan hitam. Tak lupa, ia pun mengenakan kaca mata hitam dan sepatu hak tinggi hitam. Semenatra sang rapper tampil santai dengan celana hitam dan sweater ber-hoodie warna abu-abu.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: E ONLINE