Romantisnya Justin Timberlake dan Jessica Biel di New Zealand

By nova.id, Kamis, 16 Oktober 2014 | 05:47 WIB
Romantisnya Justin Timberlake dan Jessica Biel di New Zealand (nova.id)

Romantisnya Justin Timberlake dan Jessica Biel di New Zealand (nova.id)

"Romantisnya Justin Timberlake dan Jessica Biel, saat menikmati pemandangan di New Zealand, di sela jadwal tur dunianya di negara itu. (FOTO: PEOPLE.COM) "

Tabloidnova.com - Pekan lalu, aktris seksi Jessica Biel baru saja dikabarkan menyusul sang suami, penyanyi pop populer Justin Timberlake, yang sedang melakukan tur dunianya 20/20 Experience World Tour di Australia.

Kendati selama di Negeri Kangguru keduanya tak tampak selalu jalan berdua, namun melalui akun Instagram milik Justin, mereka tampaknya memiliki banyak momen istimewa. Terlebih Justin, yang sempat bertandang ke kebun binatang lokal, Australia Zoo, untuk bertemu koala dan buaya di sana.

Dan saat ini, tampaknya sepasang suami istri yang tak lama lagi akan merayakan ulang tahun pernikahan keduanya ini, sudah mulai bertolak ke negara tetangga Australia, New Zealand. Seperti yang Justin utarakan melalui foto yang ia unggah dalam akun Instagram-nya, Rabu (15/10).

Foto yang diunggah Justin, Rabu (15/10) kemarin sangat unik. Tidak memperlihatkan wajah keduanya, namun sangat memperlihatkan romantisme yang ada pada diri mereka. Di foto itu, Justin dan Jessica tampak sedang duduk menghadap ke sebuah danau di New Zealand.

Terlihat sekali mereka berdua sedang menikmati suasana dan kebersamaan selama berada di New Zealand, di sela jadwal tur Justin di negara ini. Dan untuk foto uniknya ini, Justin menulis, "Life moves pretty fast," mengutip kata-kata tokoh Ferris Bueller dalam film Day Off. "If you don't stop and look around once in a while, you could miss it," imbuhnya.

Pasangan Justin dan Jessica menikah di Italia pada tahun 2012 lalu dan momen pernikahan mereka yang sangat romantis, pernah pula muncul di sampul depan majalah People. Justin mengaku, lirik lagu-lagu yang ditulisnya, banyak terinspirasi dari sosok Jessica. Mungkin itulah yang membuat Jessica akhirnya jatuh cinta kepada Justin, dan memutuskan menikah dengannya.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: PEOPLE