Wuih, Amal Alamuddin Beri Kado Pernikahan Seharga 3.700 Dolar AS untuk George Clooney!

By nova.id, Rabu, 15 Oktober 2014 | 13:12 WIB
Wuih Amal Alamuddin Beri Kado Pernikahan Seharga 3 (nova.id)

Wuih Amal Alamuddin Beri Kado Pernikahan Seharga 3 (nova.id)

"Amal Alamuddin dikabarkan baru saja membeli kado pasca pernikahan untuk sang suami, George Clooney, seharga 3.700 dolar AS! (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Sebagai aktor Hollywood, George Clooney (53) tentu saja bisa memiliki dan membeli apa pun dengan uangnya. Namun tampaknya sang istri, Amal Alamuddin (36), yang saat ini sudah resmi menggunakan nama Amal Clooney, adalah tipe perempuan yang suka memberikan kejutan.

Sejumlah sumber baru saja mengungkap fakta, Amal telah mengeluarkan uang sebanyak ribuan dolar AS, untuk membeli kado pernikahan yang sangat istimewa bagi suaminya, pasca menikah di Venice Italia, akhir bulan lalu.

Pengacara pembela hak azasi manusia yang baru saja berkunjung ke Yunani untuk melakukan salah satu tugasnya, menurut seorang sumber telah membeli selusin gelas cocktail cantik buatan tangan merek Murano dari Venice yang baru dikirim ke alamatnya, khusus untuk sang suami.

Hadiah ini tentu saja mengandung makna yang sangat sentimentil, karena gelas-gelas yang dibuat khusus oleh tangan perajinnya di Venice itu, dibuat sama persis dengan gelas-gelas minuman yang digunakan pada saat mereka merayakan pernikahan di Venice, Italia. Dan sudah pasti harganya tak murah!

Berdasarkan penelurusan seorang sumber, gelas kristal berwarna itu satu buahnya berharga 100 dolar AS. Sementara Amal memesan gelas itu langsung ke pembuatnya sebanyak 12 gelas dan rencananya akan ditaruh di bar dalam rumahnya di dekat kota London, yang memiliki delapan kamar tidur itu.

"Amal sangat menyukai gelas-gelas cocktail yang dipakai untuk menjamu para tamu undangan pernikahannya saat acara makan siang di Cipriani Hotel,Venice. Dan dia ingin memilikinya juga," ujar sang sumber. "George pun demikian, sangat menyukai gelas-gelas cocktail itu dan selalu mengambil dan mengambil lagi gelas berisi minuman beralkohol selama perayaan berlangsung," lanjut sang sumber.

"Sayangnya, mereka tak sempat berbelanja selama di Venice, jadi Amal memesannya setelah selesai menggelar pesta dan menajdikannya kado utnuk suaminya. Artinya, setiap kali mereka menggunakan gelas itu di rumah mereka, sudah pasti mereka akan selalu teringat pada pernikahan mereka termasuk memori indah lainnya selama di Venice."

Selain memesan selusin gelas cocktail seharga 1.200 dolar AS, Amal juga dikabarkan membeli taplak meja plus 12 serbet cantik terbuat dari sutra, lengkap dengan penjepit serbet khas kerajinan tangan Italia, agar sesuai dengan gelas-gelas cantiknya, seharga 2.500 dolar AS. Jadi totalnya, Amal sudah berbelanja kado pasca nikah untuk sang suami seharga 3.700 dolar AS. Atau setara dengan lebih dari Rp45 juta. Wow!  

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: E ONLINE