Pasangan Bintang "Fifty Shades of Grey" Kembali Syuting di Kanada

By nova.id, Rabu, 15 Oktober 2014 | 11:48 WIB
Pasangan Bintang Fifty Shades of Grey Kembali Syuting di Kanada (nova.id)

Pasangan Bintang Fifty Shades of Grey Kembali Syuting di Kanada (nova.id)

"Aktris Dakota Johnson dan aktor Jamie Dornan terlihat sedang syuting ulang di Vancouver Kanada, untuk film yang paling ditunggu, Fifty Shades of Grey. (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Pembaca novel bergenre roman erotis yang sangat populer dan menjadi best seller dunia, karya E.L. James, Fifty Shades of Grey, tampaknya sudah tak sabar ingin menyaksikan kisah romantis nan erotis pasangan Christian Grey dan Anastasia Steel yang diangkat dengan judul sama ke layar lebar.  

Namun tampaknya semua orang harus bersabar, lantaran film ini baru akan dirilis pada Februari 2015 mendatang di AS, tepat sehari sebelum Hari Valentine. Apalagi saat ini sejumlah bintang dan kru yang terlibat dalam produksi film ini masih melakukan syuting ulang.  

Seperti yang terlihat pada Selasa (14/10) kemarin, sejumlah penggemar memergoki pasangan bintang yang akan memperkuar film Fifty Shades of Grey sedang berada di lokasi syuting di Vancouver, Kanada, untuk melakukan pengambilan adegan ulang.

Di hari yang diguyur hujan itu, aktor utama film ini yang memerankan si ganteng yang misterius Christian Grey, Jamie Dornan, terlihat sedang bersama aktris cantik Dakota Johnson,yang memerankan sosok mahasiswa naïf yang terpincut ketampanan Christian, Anastasia Steel.

Namun tampaknya Dakota dan Jamie tidak sedang melakukan adegan intim atau erotis yang banyak terdapat di novelnya. Di hari itu, Jamie dan Dakota terlihat sama-sama mengenakan busana kasual, keduanya tampak tertawa bersama saat sedang mengobrol atau mungkin menerima arahan dari sang sutradara, Sam Taylor-Johnson.

Seorang sumber mengatakan, pagi harinya sebelum melakukan syuting di sebuah lokasi di Vancouver, Dakota dana Jamie terlihat melakukan syuting di Boundary Bay Airport selama beebrapa jam. Kemudian  melanjutkan syuting di lokasi lain untuk beberapa jam lagi.

Terkadang, ungkap kata si sumber, Dakota syuting sendiri, tanpa Jamie. Namun di lokasi lain, terlihat Dakota dan Jamie syuting bersama, seperti yang terjadi pada Selasa itu.

"Ada banyak lelucon yang dilontarkan Jamie dan Dakota hari ini. Semua kru ikut tertawa. Bahkan sering sekali Dakota dan Jamie berdialog di luar naskah dan malah bercanda. Tapi untung sutradaranya, Sam, tidak marah. Dia juga ikut tertawa bersama semua pemain dan kru. Pokoknya, syuting hari ini sangat menyenangkan dan banayk bercanda," tutur seorang kru.

Seorang kru juga mengatakan, "Semua orang yang terlibat di film ini, hari ini sedang dalam mood yang baik. Sehingga syuting bisa berjalan dengan santai. Jamie dan Dakota banyak meluangkan waktu untuk berbincang bersama Sam. Bukan untuk diberi pengarahan, tapi benar-benar cuma mengobrol dan saling tertawa."

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: E ONLINE