Chelsea Clinton Sudah Terlihat Langsing Pasca Melahirkan

By nova.id, Rabu, 15 Oktober 2014 | 10:51 WIB
Chelsea Clinton Sudah Terlihat Langsing Pasca Melahirkan (nova.id)

Chelsea Clinton Sudah Terlihat Langsing Pasca Melahirkan (nova.id)

"Pasca melahirkan putri pertamanya, Charlotte, Chelsea Clinton sudah terlihat ramping kembali. (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Setelah sekitar dua minggu lalu melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Charlotte, buah ahtinya dengan sang suami, Marc Mezvinsky, putri tunggal pasangan politikus AS, Bill Clinton-Hillary Rodham Clinton, Chelsea Clinton sudah mulai terlihat bersama teman-temannya di New York.

Selasa (14/10) siang itu, Chelsea terlihat mengenakan setelan santai, kaus hitam plus legging hitam, dengan jaket panjang warna cokelat dan sepatu model flat shoes hitam, serta topi fedora cokelat. Ia terlihat sedang berjalan-jalan bersama beberapa teman perempuannya di kota New York yang cerah.

Hari itu Chelsea yang baru saja menyandang predikat ibu terlihat sangat ceria dengan tubuh yang sudah ramping kembali,pasca melahirkan anak pertamanya. "Chelsea terlihat fit dan sangat sehat. Dia sangat santai, berjalan-jalan pelan sambil bercengkrama bersama teman-temannya," ujar seorang sumber.

Di hari yang cerah itu, Chelsea yang sedang berjalan-jalan mengelilingi Washington Square Park itu juga terlihat membawa sebuah bungkusan seperti kado yang dibungkus dengan kertas kado warna merah bercorak polkadot putih, yang sudah tersobek. Ia juga membawa sebotol air mineral.

"Chelsea terlihat sangat bahagia bersama teman-temannya," imbuh sang sumber. "Menjadi seorang ibu tidak menghalangi dirinya untuk tetap bisa memiliki quality time bersama teman-teman dekatnya."

Chelsea melahirkan pada 26 September lalu. Sesaat setelah melahirkan, ia sempat menulis di akun Twitter-nya, mengumumkan perihal kelahiran Charlotte. "At 7:03 PM on September 26th, we finally met Charlotte. We're in love," tulis Chelsea saat itu.

INtan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: E ONLINE

FOTO: EONLINE.COM