Jadi Model Tanpa Latihan, Nindy Takut Jatuh

By nova.id, Rabu, 15 Oktober 2014 | 09:52 WIB
Jadi Model Tanpa Latihan Nindy Takut Jatuh (nova.id)

Jadi Model Tanpa Latihan Nindy Takut Jatuh (nova.id)

"Nindy (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Penyanyi Nindy ikut berpartisipasi menjadi model di acara Baby Shower Ashanty yang digelar di kawasan CSBD, Jakarta. Ia mengaku antusias saat ditawari Ashanty jalan di catwalk dalam acara tersebut .

 "Kalau menurut aku mewah ya. Ini kan benar-benar terkonsep, beberapa sahabatnya juga pada jalan di catwalk. Dan kita pada bikin baju, seru sih, aku suka," kata Nindy saat ditemui tabloidnova.com di acara Baby Shower, Ashanty, Empirica, SCBD, Jakarta, Rabu (15/10).

 Di acara Ashanty ini, Nindy mengaku tak sempat latihan. Namun, ia tetap percaya diri saat berjalan di catwalk seperti malaikat bersayap.

 "Enggak ada latihan. Tadi disuruh datang jam 12, tapi enggak semua datang jam 12. Jadi enggak ada gladi resik, tadi aja pakai hompimpa dulu untuk menunjuk siapa yang maju duluan," ujarnya seraya tertawa.

 Lucunya, meski bukan baru pertama kali berlenggak-lenggok di catwalk, Nindy masih merasa takut.  "Takut jatuh, kadang-kadang kalau nyanyi aja takut jatuh, apalagi jalan di catwalk. Tapi ini bukan pertama kali sih," ucapnya seraya tersenyum.

Icha/Tabloidnova.com