Janin Kembar Zoe Saldana Berjenis Kelamin Laki-laki

By nova.id, Rabu, 15 Oktober 2014 | 07:21 WIB
Janin Kembar Zoe Saldana Berjenis Kelamin Laki laki (nova.id)

Janin Kembar Zoe Saldana Berjenis Kelamin Laki laki (nova.id)

"Zoe Saldana dan suaminya, Marco Perego, siap sambut anak kembar lelaki mereka. (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Tak ama lagi pasangan selebriti,  Zoe Saldana (36) dan sang suami Marco Perego, akan menyambut bayi mereka. Rumah mereka pun akan langsung ramai, sebab Zoe sebentar lagi akan melahirkan bayinya sekaligus dua alias kembar!

Dan sejumlah sumber yang dekat dengan pasangan ini mengatakan kepada E! News, bayi kembar yang dikandung Zoe saat ini adalah keduanya berjenis kelamin laki-laki. "Bayi kembarnya laki-laki. Dan Zoe sangat senang!" ujar seorang sumber. "Zoe memang berharap anaknya lelaki."

Aktris yang main di film Guardians of the Galaxy ini mulai diketahui hamil anak kembar sejak Juli lalu. Sementara Zoe sendiri baru mengakui janin yang ada di dalam kandungannya adalah kembar, baru beberapa minggu ini saja.

Ketika ditemui di sebuah acara, Zoe sempat ditanya apakah dengan perutnya yang sudah semakin membesar ia telah menyiapkan kostum untuk menghadiri acara Hallowen Party yang biasa dirayakan di akhir Oktober nanti.

"Ya, mungkin akan saya persiapkan kostumnya. Tapi sepertinya saya perlu tiga kostum dan perlu diukur dulu supaya muat di badan saya. Ha ha ha... Tapi sepertinya akan sangat menyenangkan mencari kostum Hallowen untuk ibu hamil, ya."

Dan pada saat ditemui di acara promosi film terbarunya, The Book of Life pada pekan lalu, Zoe mengatakan, tak merasa khawatir jelang kelahiran anaknya. "Tak perlu bertanya, apakah siap atau tidak melahirkan dan jadi ibu. Sebab, siap ataupun tidak, momen melahirkan dan menjadi ibu akan tetap terjadi," ujarnya. "Jadi, saya sudah sangat siap menyambut bayi kami dan menjadi ibu!"

Bicara tentang kesiapannya menjadi ibu untuk pertama kalinya, Zoe mengatakan, "Yang paling penting dan selalu saya ingatkan pada diri sendiri adalah mencoba untuk selalu bersikap lebih dewasa sebelum benar-benar jadi ibu. Saya tak ingin, hari buruk saya akan berpengaruh pada anak-anak saya nanti. Saya sama sekali tak mau itu terjadi."

Dan tampaknya, setelah si kembar nanti lahir, Zoe tak akan berhenti sampai di situ saja. Apalagi beberapa waktu lalu ia sempat berujar, ingin punya 2-3 anak. "Atau bahkan empat atau lima anak! Ha ha ha...," tukasnya saat itu.

"Saya pikir anak-anak sangat mengagumkan. Saya suka keriuhan di dalam rumah, mendengar celoteh dan ributnya anak-anak. Soalnya saya juga suka bersikap seperti anak-anak. Di keluarga pun saya suka bermain dengan hewan peliharaan dan para keponakan," tutur Zoe.

Sambil tertawa Zoe pun mengaku, "Saya suka main kelitikan, berlari-lari, kejar-kejaran. Kau tahu, anak-anak akan membuat saya selalu peka. Sebab anak-anak akan bersikap dan bicara dengan lebih peka ketimbang orang dewasa pada umumnya."

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: E ONLINE