Mengejutkan, Jennifer Lawrence Tiba-tiba Hadir di Acara Peluncuran Film Serena di London

By nova.id, Selasa, 14 Oktober 2014 | 10:35 WIB
Mengejutkan Jennifer Lawrence Tiba tiba Hadir di Acara Peluncuran Film Serena di London (nova.id)

Mengejutkan Jennifer Lawrence Tiba tiba Hadir di Acara Peluncuran Film Serena di London (nova.id)

"Jennifer Lawrence tiba-tiba hadir mengejutkan para penggemarnya di acara peluncuran film terbarunya, Serena, di BFI London Film Festival. (FOTO: HELLOMAGAZINE.COM) "

Tabloidnova.com - Senin (13/10) kemarin, tiba-tiba saja aktris cantik Hollywood Jennifer Lawrence mengejutkan para penggemarnya yang menghadiri acara pemutaran perdana film terbarunya, Serena di ajang BFI London Film Festival 2014 di London.

Dalam acara itu, Jennifer tampil cantik dalam balutan gaun terusan model blazer panjang sebatas paha warna hitam, dengan bagian dada agak terbuka dan sepatu hak tinggi warna hitam. Rambut bob pendeknya dibiarkan tergerai di sebagian sisinya.

Serena adalah film terbaru yang dibintangi Jennifer, di mana ia kembali bekerja sama bersama aktor tampan Bradley Cooper. Sebelumnya, Jennifer dan Bradley pernah bermain dalam dua film lain, yakni American Hustle dan Silver Linings Playbook di mana ia akhirnya meraih Piala Oscar di Academy Awards 2013 lalu.

Film Serena yang disutradarai oleh wanita asal Denmark yang pernah meraih Piala Oscar, Susanne Bier, ber-setting sekitar tahun 1929 atau ketika Benua Amerika dan Eropa mengalami masa depresi, yang mengisahkan tentang kekuasaan, cinta, dan ambisi.

Di film ini, sang nominator Piala Oscar, Bradley, memerankan sosok bernama George Pemberton, seorang pengusaha kaya yang tinggal di kawasan pegunungan North Carolina, di era akhir 1920. Pria ini jatuh cinta pada Serena, yang diperankan oleh Jennifer, seorang wanita liar, pemberani, dan sangat berbudaya lokal.

Singkat cerita, pasangan ini pun dikisahkan menikah dan merencanakan sebuah usaha dengan tujuan untuk semakin mengembangkan usaha milik George sebelumnya, di antara munculnya buah hati mereka, musuh dan para pembunuh, serta obsesi mengerikan yang kapan saja bisa menjatuhkan bisnis besar mereka.

Film ini diadaptasi dari sebuah novel karya Ron Rash berjudul sama, yang juga dimainkan oleh aktor lain, seperti Sam Reid, Rhys Ifans, Toby Jones, dan Sean Harris.

Oh ya, munculnya Jennifer di hadapan publik Inggris Senin kemarin itu merupakan kemunculan pertamanya pasca dirinya terkait kasus penyebaran foto-foto pribadinya di dunia maya secara ilegal.

Kepada majalah Vanity Fair, bintang The Hunger Games ini mengatakan, dari sisi dirinya sebagai korban, "Hanya karena saya figur publik atau artis, bukan berarti seseorang bisa berbuat demikian tanpa seizin saya."

Semula, Jennifer mengaku, sempat mempertimbangkan akan membuat sebuah pernyataan tertulis ketika itu, "Namun, setiap saya mencoba menulis satu kata, saya selalu menangis dan merasa sangat marah. Saya mengawalinya dengan kata maaf, tapi saya pikir saya tak perlu meminta maaf kepada siapa pun," katanya.

"Ketika itu saya sedang sangat jatuh cinta dan memiliki hubungan yang sehat dengan seseorang (Nichoals Hoult) selama empat tahun," tutup Jennifer.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: HELLO MAGAZINE