Nicole Kidman Ingin Hamil dan Punya Anak Lagi

By nova.id, Senin, 13 Oktober 2014 | 21:59 WIB
Nicole Kidman Ingin Hamil dan Punya Anak Lagi (nova.id)

Nicole Kidman Ingin Hamil dan Punya Anak Lagi (nova.id)

"Nicole Kidman mengaku sangat ingin hamil dan puny aanak lagi bersama suaminya, Keith Urban. (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Belum lama ini aktris cantik kelahiran Australia Nicole Kidman (47) mengaku ingin menambah buah hati bersama sang suami, penyanyi country Keith Urban (46).

Seperti yang ia utarakan saat diwawancarai oleh Radio KIIS 1065 di Australia, saat mempromosikan film terbarunya Before I Go to Sleep, Jumat (10/10) lalu. Sang penyiar radio sempat menanyakan kepada sang aktris Hollywood ini soal kemungkinan menambah anak lagi.

"Ya, setiap bulan saya selalu berharap bisa hamil. Tapi ternyata tidak," ujarnya. "Andai benar bisa hamil lagi, saya akan loncat-loncat kegirangan. Tapi tampaknya tidak mungkin lagi, karena usia saya sudah 47 tahun sekarang. Jadi tidak mungkin terjadi."

Namun kemudian Nicole cepat-cepat menambahkan, "Well, asal tahu saja, nenek saya masih bisa melahirkan anak terakhirnya di usia 49 tahun. Jadi, ya, siapa tahu saya pun bisa, bukan?"

Pada kesempatan lain di tahun lalu, Keith sempat berkata, dirinya selalu memiliki jadwal tur menyanyi yang cukup padat, sehingga kemungkinan untuk merencanakan punya bayi lagi agak sulit untuk dilakukan. Kendati, kata Keith, kemungkinan untuk menambah anak selalu ada.

Nicole adalah ibu dari empat anak. Sebelumnya, saat masih terikat pernikahan dengan aktor Tom Cruise, mereka sempat mengadopsi dua anak, lelaki dan perempuan. Sementara bersama Keith, Nicole mengandung dan melahirkan sendiri putrinya, yang diberi nama Sunday Rose (6). Kemudian Nicole dan Keith memiliki satu putri lagi, Margareth Faith (4), melalui ibu pengganti.

Di Amerika Serikat, sebanyak 20 persen perempuan melahirkan anak pertaa kereka di usia 35, dan sekitar 1 dari 3 pasangan yang istrinya berusia lebih dari 35 tahun mengalami masalah fertilitas (kesuburan), seperti yang dilansir Centers for Disease Control (CDC) and Prevention.

Dan memasuki usia 50 tahun, biasanya perempuan sudah memasuki masa menopause, sehingga semakin sulit untuk dibuahi. CDC juga melaporkan, bagi yang pernah mengalami keguguran juga akan membuat perempuan menjadi lebih sulit hamil (infertilitas).

Kaum perempuan yang memiliki kesulitan untuk mengandung biasnaya diberi perawatan berupa pemberian suplemen penambah kesuburan dan perawatan medis lain yang dikenal dengan nama vitro fertilization (IVF).

Sementara itu, di tahun 2007 silam, Nicole pernah berkata kepada Marie Claire bahwa ia pernah mengalami keguguran dan kehamilan etopik, yakni kehamilan di luar kandungan, semasa ia masih menjadi istri Tom.

Di sisi lain, banyak pula kaum perempuan yang masih mampu mengandung dan melahirkan di atas usia 40 tahun, tak terkecuali sejumlah selebriti Hollywood. Di antaranya Halle Berry, yang saat ini sudah berusia 48 tahun, di awal tahun lalu baru saja melahirkan anak keduanya.

Lalu aktris Kelly Preston, yang saat ini berusia 51 tahun, melahirkan buah hatinya bersama sang suami aktor John Travolta pada tahun 2010, yang dinamai Benjamin, pasca meninggalkan anak mereka, Jett setahun sebelumnya.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: E ONLINE