Shakira Berencana Berhenti Bernyanyi

By nova.id, Minggu, 12 Oktober 2014 | 11:50 WIB
Shakira Berencana Berhenti Bernyanyi (nova.id)

Shakira Berencana Berhenti Bernyanyi (nova.id)

"Shakira ingin cuti setahun untuk konsentrasi mengurus anak. (FOTO: THE DAILY MAIL) "

TabloidNova.com - Penyanyi berdarah Colombia, Shakira, berencana berhenti bernyanyi selama setahun. Pelantun Waka Waka (This Time for Africa) ini ingin konsentrasi dulu dengan kehamilannya yang kedua, dan mengasuh putra pertamanya, Milan, yang kini berusia 20 bulan.

Shakira, yang kehamilannya kini memasuki bulan kelima, mengaku bahwa pasangannya, Gerard Pique, tergolong ayah yang cekatan. Di sela-sela jadwal latihan dan pertandingannya sebagai pemain FC Barcelona, Pique disebutnya selalu berusaha ikut mengasuh si kecil Milan.

"Dia sangat terlibat dengan anak laki-lakinya, dan dia selalu ada untuk anaknya. Itu keuntungan besar bagiku, karena aku tak bisa membayangkan hal yang lain selain itu," papar Shakira, yang sedang menyiapkan album berbahasa Spanyol, dan akan merilisnya setelah masa cutinya berlalu.

Ia dan Pique mengaku belum mencari nama untuk anak kedua mereka. "Kami belum tahu akan memberi nama apa untuk anak kedua kami," ujar mereka berdua.

Sementara itu, kedua orangtua Shakira, Nidia dan William, mengonfirmasi bahwa pasangan ini sedang menanti kelahiran bayi laki-laki.

"Kami sangat bahagia. Dia (Shakira) sedang mengandung bayi laki-laki lagi, yang pasti akan jadi teman bermain untuk Milan," ujar Nidia dan William pada majalah Hola! terbitan September lalu.

Dini Felicitas/Female First