George Clooney Kembali Bekerja Seusai Berbulan Madu

By nova.id, Jumat, 10 Oktober 2014 | 14:13 WIB
George Clooney Kembali Bekerja Seusai Berbulan Madu (nova.id)

George Clooney Kembali Bekerja Seusai Berbulan Madu (nova.id)

"George Clooney saat ditemui di depan hotel tempatnya menginap di New York. Ia mulai kembali sibuk mengerjakan proyek film terbarunya. (FOTO: HELLOMAGAZINE.COM) "

Tabloidnova.com - Kamis (9/10) , George Clooney, aktor Hollywood yang baru saja menyandang status sebagai pengantin baru pasca menikah dengan seorang pengacara Inggris berdarah Lebanon, Amal Alamuddin, mulai terlihat berada di New York.

Tampaknya pria tampan berusia 53 tahun itu akan mulai sibuk kembali untuk proyek film terbarunya, selama beberapa minggu ke depan. Seperti yang baru saja ia lakukan di New York Comic Con. Kamis itu, sang aktor menyampaikan presentasinya di hadapan para fans dan jurnalis tentang film terbarunya, Tomorrowland.

Di hari itu sang aktor terlihat sangat segar dan selalu tersenyum, kendati kulitnya tampak lebih gelap dari biasanya. Dan seperti biasa, saat memasuki sesi tanya jawab dengan jurnalis yang hadir di acara itu, George pun kerap melontarkan sejumlah humor di hadapan audeiens.

Dalam proyek film terbarunya ini, George berperan sebagai seorang peneliti dan penemu yang gagal, kemudian hidup dalam kemalasan. Di sisi lain, ada seorang remaja putrid bernama Casey yang dibintangi aktris muda Britt Robertson, yang dikisahkan menemukan sebuah pin misterius yang bisa membuat hidupnya berubah-ubah.

"Ada sedikit mengulas soal teknologi, terutama saat membicarakan soal pin ajaib yang ditemukan si remaja ini. Sebuah pin lama yang biasa dipakai di dada, yang ketika terjadi kontak fisik dengan pin itu, akan terjadi ilusi seolah terlempar ke dunia lain. Nah, itulah awal kisah Casey memasuki Tomorrowland," papar creator serial Lost, Damon Lindelof, yang juga menulis naskah film ini kepada Entertainment Weekly.

Sehari sebelum hadir di New York Comic Con, Rabu (8/10) George sempat terlihat memasuki sebuah hotel di New York. Dalam kesempatan itu, George sempat melemparkan senyum kepada sejumlah fotogarfer yang menunggunya di halaman depan hotel. Ia pun terlihat memperlihatkan cincin kawin yang kini tersemat di jarinya.

George yang hari itu mengenakan pakaian serba hitam dan kacamata berlensa oranye, serta menggenggam ponselnya, bahkan sempat menjawab pertanyan yang ajukan seorang fotografer yang mendekatinya perihal bulan madunya dengan sang istri. George menjawab sambil melangkah bergegas, "It was good."

Sebelumnya, George sempat bekata kepada majalah Hello!, yang pada dua pekan lalu menjadikan momen pernikahannya dengan Amal sebagai sampul depannya, sesaat seusai menikah dengan Amal di Venice, Italia, "Menyandang nama Mr dan Mrs Clooney? Rasanya tentu sangat membahagiakan buat kami berdua," ucap George mantap.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: HELLO MAGAZINE