Pria Inikah Kekasih Baru Sharon Stone?

By nova.id, Jumat, 10 Oktober 2014 | 13:34 WIB
Pria Inikah Kekasih Baru Sharon Stone (nova.id)

Pria Inikah Kekasih Baru Sharon Stone (nova.id)

"Sharon Stone (kanan) bersama Nick Loeb (tengah), dan teman mereka Tom Murro (kiri). (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Belum lama ini mantan tunangan bintang serial komedi situasi Modern Family, Sofia Vergara, yang berprofesi sebagai businessman, Nick Loeb, terpergok telah memeluk seorang aktris seksi yang juga tergolong selebriti papan atas Hollywood.

Bahkan menurut sejumlah kabar dari berbagai sumber, pebisnis muda dan tampan ini sudah beberapa kali terlihat jalan bersama aktris Sharon Stone di banyak kesempatan pada sepekan ini. Tak heran bila banyak pihak mulai mencurigai keduanya tengah terlibat hubungan asmara.

Saat dikonfirmasi kepada juru bicara sang aktris yang pernah tampil sangat seksi di film Basic Instinc itu soal hubungannya dengan Nick mengatakan, "Itu hanya rumor saja. Sharon dan Nick kerap jalan bersama teman-teman mereka yang lain. Jadi tidak pernah jalan hanya berdua saja. Mereka hanya teman biasa dan tak benar mereka sedang berkencan."

Sementara itu, juru bicara Nick mengatakan secara eksklusif kepada E! News, "Nick dan Sharon memang sempat beberapa kali bertemu dan menghadiri beberapa acara yang sama, terutama selama Sharon sedang berada di New York. Sharon memang berteman baik dengan Nick."

Sharon dan Nick pertam akali terlihat berada di kesempatan yang sama pada saat keduanya sama-sama menghadiri acara tahunan Friars Foundation Gala yang digelar di Waldorf Astoria Hotel, New York pada Selasa (7/10) malam lalu.

Dalam acara itu hadir pula sejumlah selebriti top Hollywood lain seperti aktor legendaris Robert De Niro dan seorang entrepreneur ternama AS Carlos Slim. Seorang saksi mata mengatakan kepada E! News, "Sharon dan Nick tidak datang bersama ke acara itu, namun di sana kduanya langsung berbaur. Keduanya juga terlihat berjalan bersama ke arah bar dan minum bersama."

Sehari kemudian, Rabu (8/9) keduanya kembali terlihat bersama di Omar's La Ranita. Namun mereka tak terlihat hanya berdua, melainkan ada pula teman mereka, Tom Murro yang sama-sama tengah menghadiri pesta seusai acara peluncuran film terbaru Clouds of Sils Maria yang dibintangi oleh aktris cantik Kristen Stewart dan Juliette Binoche.

Tom kemudian mengunggah foto dirinya saat bersama Nick dan Sharon ke akun Instagramnya. Tom pun menulis keterangan pada fotonya, "Had a blast with my buddy @nickloeb last night at Omar's for the NYFF Clouds Of Sils Maria NYC Movie Premiere after-party with Kristen Stewart -- Oh yeah, and Sharon Stone was with us too!"

Sementara itu, sumber lain mengatakan, "Sebelum hadir di acara pesta pasca peluncuran film itu, Nick dan Sharon sempat terlihat makan malam bersama di restoran Nobu57, sektar jam 22.00. Setelah itu, baru mereka datang ke acara pesta tengah malam itu dan bertemu presenter teve Tom Murro, Jillian Tapper, dan dua orang lainnya."

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: E ONLINE