Pangeran Charles Ingin Punya Cucu Perempuan

By nova.id, Jumat, 10 Oktober 2014 | 12:15 WIB
Pangeran Charles Ingin Punya Cucu Perempuan (nova.id)

Pangeran Charles Ingin Punya Cucu Perempuan (nova.id)

"Pangeran Charles berharap cucu keduanya kelak berjenis kelamin perempuan. (FOTO: HELLOMAGAZINE.COM) "

Tabloidnova.com - Saat menghadiri acara kunjungan ke Bermondsey di Selatan London, Prince of Wales atau Pangeran Charles (65) sempat menyapa sejumlah orang yang menantinya untuk dapat bersalaman dengan dirinya.

Dalam kesempatan itu, Charles pun sempat berbincang-bincang dengan seseorang yang mengucapkan selamat atas kehamilan kedua menantunya, Kate Middleton (32). Sambil tersenyum ramah, Charles menjabat tangan seorang pria itu sambil mengatakan, terima kasih.  

Pada kesempatan itu juga Charles mengatakan di hadapan banyak orang dan sejumlah jurnalsi yang berbaur di sana. Kata mantan suami mendiang Lady Diana itu, ia sempat merasa terkejut ketika diberi tahu kabar oleh putra sulungnya, Pangeran William (32) bahwa Kate telah hamil anak kedua.

Namun ia sangat senang karena akan diberi cucu lagi oleh putra dan menantunya itu. "Saya terkejut tapi sangat menyenangkan mendengar kabar bahwa saya akan punya cucu satu lagi. Saya ikut bahagia dan senang bisa jadi kakek untuk kedua kalinya. Saya tak sabar menanti kelahirannya. Tapi saya berharap kali ini yang lahir perempuan," ucapnya sambil kembali tersenyum.

Anak kedua pasangan William dan Kate diperkirakan akan lahir pada sekitar April atau May tahun depan. Sementara itu, ibunda Charles, Ratu Elizabeth II merayakan hari ulang tahunnya pada tanggal 21 April. Mungkin saja kelahiran anak kedua William dan Kate akan jatuh pada tanggal yang bersamaan dengan buyutnya.

Dan berdasarkan laporan media Telegraph, Kate sempat berkata kepada sahabatnya, ia menginginkan punya tiga anak sebelum usianya menginjak usia 35 tahun. Kate sendiri merupakan sulung dari tiga bersaudara, maka ia menginginkan putranya Pangeran George punya dua saudara kandung, seperti halnya dirinya.

Kate hanya berebda selama 20 bulan dengan adik perempuannya, Pippa Middleton, dan berbeda 5 tahun dengan adik bungsunya, James Middleton. Dan seolah mengingatkan pada keluarga Kate, jarak antara George dengan adiknya kelak tak akan berbeda jauh dengan jarak usia antara Kate dan Pippa.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER:  HELLO MAGAZINE