Rayi RAN Kaget Tapi Antusias

By nova.id, Jumat, 10 Oktober 2014 | 12:03 WIB
Rayi RAN Kaget Tapi Antusias (nova.id)

Rayi RAN Kaget Tapi Antusias (nova.id)

"Rayi RAN (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Personel RAN, Rayi, tak pernah menyangka jika dirinya bisa berakting dan bermain dalam film layar lebar. Menurutnya, ini pengalaman baru yang belum pernah dijalaninya. Tak heran, saat menceritakan film pertamanya yang berjudul 'Tak Kenal Maka Tak Sayang', Rayi begitu antusias.

 "Saya sendiri kaget. Waktu itu di suatu malam, saya lagi main basket sama Kemal,  terus tiba-tiba ditawari. Ceritanya jadi sahabat SMA nya Kemal di Samarinsa," kata Rayi saat ditemui tabloidnova.com di acara syukuran film barunya, kantor MD entertaimen, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/10).

 Diceritakan Rayi, dirinya ditunggu untuk memberi kabar cepat. Tanpa berpikir panjang, Rayi pun langsung menerima pekerjaan barunya sebagai aktor. Tentu saja dengan restu personel RAN dan keluarganya.

 "Dia butuh keputusan malam itu juga. Mungkin ini jadi sesuatu yang baru. Kenapa enggak dicoba, alhamdulilah sih syutingnya lancar dan menyenangkan sekali, tapi lebih capek dari main musik," cerita Rayi.

 Bermain dalam film tersebut, Rayi mendapat banyak pengalaman baru. "Ternyata cukup kompleks yah. Untuk satu adegan aja harus ngambil beberapa angle. Tiap angle syuting berkali-kali. Tapi alhamdulilah enggak ada kesulitan yang berarti. Paling jaga mood aja. Kalau nyanyi cuma 2 jam kelar. Kalau ini, kan, berhari-hari, bisa dari pagi ke pagi lagi," tuturnya.

Icha/Tabloidnova.com