Tya Ariestya Dilarang Stres!

By nova.id, Jumat, 10 Oktober 2014 | 11:41 WIB
Tya Ariestya Dilarang Stres (nova.id)

Tya Ariestya Dilarang Stres (nova.id)

"Tya Ariestya (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Tya Ariestya baru saja kembali dari perjalanan bulan madunya dengan sang suami, Irfan Ratinggang. Perjalanan bulan madu itu, diharapkan Tya sebagai salah satu usahanya untuk lekas memiliki buah hati.

"Aku dan suami enggak pengin ditunda sih," kata Tya saat dijumpai tabloidnova.com  di gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/10) sore.  Selain menikmati masa-masa berdua, Tya juga terbilang rajin mengunjungi dokter kandungan. Bahkan, sejak sebelum menikah, Tya sudah bolak-balik ke dokter kandungan untuk memeriksakan kondisinya. "Kata dokter enggak boleh stres, biar cepat punya momongan. Sebelum nikah aku memang rajin ke dokter untuk periksa."   Tya merasa beruntung dengan kondisinya saat ini yang sehat dan siap untuk memiliki anak. Orangtua kedua belah pihak pun tak terlalu memburunya untuk segera memiliki momongan.

"Orangtua pengin sih punya cucu, cuma enggak mau bikin aku stres. Apa saja, anak perempuan atau laki-laki. Jumlahnya secukupnya saja, tergantung suami, aku nurut saja," pungkasnya.  Okki/Tabloidnova.com