Menyaksikan Adik Kate Middleton dengan Penampilan Baru

By nova.id, Kamis, 9 Oktober 2014 | 11:37 WIB
Menyaksikan Adik Kate Middleton dengan Penampilan Baru (nova.id)

Menyaksikan Adik Kate Middleton dengan Penampilan Baru (nova.id)

"Pippa Middleton, yang diisukan suka mengenakan bokong palsu, kini tampil dengan potongan rambut baru, yang lebih pendek dari biasanya. (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Pip, pip, hooray! Pippa Middleton mulai ganti penampilan! Ya, adik perempuan anggota keluarga Kerajaan Inggris, Kate Middleton, baru-baru ini tampil dengan rambut yang dipotong lebih pendek dari sebelumnya.

Selama ini, adik ipar Pangeran William ini memang kerap tampil dengan rambut panjang melebihi bahu. Penampilan baru Pippa ini mulai terlihat ketika ia pada pekan lalu hadir dalam acara tahunan Waitrose Summer Party di London, Inggris. 

Wanita berusia 30 tahun yang berprofesi sebagai perencana pesta dan sosialita Inggris ini terlihat sangat segar dengan potongan rambut barunya, ditambah dengan balutan busana hijau karya desainer Tabitha Webb plus sepatu hak tinggi model pointy-toe warna krem dan  aksesori emasnya.

Dalam acara itu, Pippa bertemu dengan sejumlah pesohor Inggris lain, di antaranya ahli memask yang kerap tampil di televisi Inggris, Mary Berry, serta bintang televisi Inggris lainnya seperti Ben Fogle, Steve Jone, dan  Lisa Snowdon.

Di hari itu, Pippa terlihat sangat menonjol di antara tamu lainnya. Bukan hanya karena faktor busana yang dikenakannya yang memang berwarna mencolok, seperti halnya gaun karya desainer Alexander McQueen yang ia kenakan pada pernikahan kakaknya di tahun 2011 lalu, tapi karena secara keseluruhan penampilan Pippa selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang. Selain dinilai jago memadupadankan busananya, ia juga terlihat mahir dalam berdandan dan membawa diri saat bertemu dengan banyak kalangan.

Dalam acara makan malam Women in Advertising and Communications, Pippa pernah berujar sambil berseloroh, "Saya semakin dikenal banyak orang bukan karena tampak depannya saja, tapi juga tampak bawah, samping, bahkan belakang!"

Usut punya usut, banyak orang menilai, bokong Pippa memiliki ukuran yang cukup besar, sehingga ia kerap dianggap seksi saat berpakaian. Bahkan pada saat Kate menikah dengan William tiga tahun yang lalu, banyak pihak mengira, Pippa mengenakan bokong palsu untuk menyempurnakan penampilannya.

Tak hanya itu, seorang ahli etika dari Prancis, Stephane Berne, yang juga dikenal sebagai konsultan etika untuk Knight of the Order of Grimaldo dari Monaco, sempat berujar, "Pippa pasti sudah pakai bokong palsu. Coba saja Anda lepas, dia pasti akan tampak normal."

Ya, semua orang sampai saat ini memang belum tahu mana yang benar, apakah selama ini Pippa selalu mengenakan bokong palsu atau tidak. Namun yang pasti, sejak kakaknya menjadi anggota Kerajaan Inggris, nama Pippa selalu menghiasi berbagai pemberitaan, entah itu baik atau buruk, se-Inggris Raya.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova,com

SUMBER: E ONLINE