Heboh 'Perseteruan' Gwyneth Paltrow dengan Martha Stewart!

By nova.id, Kamis, 9 Oktober 2014 | 09:53 WIB
Heboh Perseteruan Gwyneth Paltrow dengan Martha Stewart (nova.id)

Heboh Perseteruan Gwyneth Paltrow dengan Martha Stewart (nova.id)
Heboh Perseteruan Gwyneth Paltrow dengan Martha Stewart (nova.id)

"Salah satu laman yang ada di website gaya hidup kreasi Gwyneth Paltrow, Goop.com. (FOTO: GOOP.COM) "

Dan tampaknya 'perseteruan' antara Gwyneth dan Martha akan semakin memanas pada pekan ini ketika Presiden dan CEO Martha Stewart Living (majalah gaya hidup yang hak ciptanya dimiliki oleh Martha), Lisa Gersh, telah diterima bekerja oleh Goop milik Gwyneth untuk menduduki jabatan sebagai CEO baru di media gaya hidup digital itu.

"Dia (Lisa) adalah seseorang yang sangat sempurna untuk membangun Goop menjadi media digital yang lebih berkembang lagi saat ini. Dia juga memiliki energi positif yang sangat besar untuk membuka peluang bagi Goop agar semakin diterima lebih luas lagi oleh para konsumen dan pembacanya," ujar ibu dua anak ini lagi

Di sisi lain, Gwyneth tak pernah menyangka, website yang ia dirikan itu semakin lama akan semakin berkembang seperti saat ini. "Ketika saya memulainya, benar-benar hanya dilakukan oleh saya dan teman-teman dekat saja," akunya.

"Saya tidak pernah terlalu mengharapkan komunitas yang terbentuk oleh Goop akan menjadi sebesar ini. Kadang saya berpikir dan melihat lagi ke belakang, 'Apa yang sudah saya lakukan, ya?' Tak pernah saya sangka sebelumnya," imbuhnya.

Ya, tampaknya Gwyneth sadar betul, ketika seorang ahli gaya hidup seperti Martha Stewart sudah mulai mengeluarkan pendapat tentang apa yang dilakukannya, berarti langkah yang ditempuhnya itu merupakan sesuatu yang benar. Sukses buat Gwyneth!

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: E ONLINE