Merasa Pintar, Syahrini Tak Takut Ditipu Pacar Barunya

By nova.id, Kamis, 9 Oktober 2014 | 08:46 WIB
Merasa Pintar Syahrini Tak Takut Ditipu Pacar Barunya (nova.id)

Merasa Pintar Syahrini Tak Takut Ditipu Pacar Barunya (nova.id)

"Syahrini (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Beberapa pengalaman buruk sempat dirasakan kaum selebriti terkait pasangannya yang ternyata penipu. Sebut saja Zaskia Gotik dan Jenny Cortez yang mengaku ditipu dengan tunangannya sendiri. Lantas bagaimana dengan Syahrini?

 Syahrini mengaku jatuh hati kepada pria yang menjadi kekasihnya saat ini. Meski baru berkenalan tiga minggu lamanya, namun Syahrini yakin, jika pria tersebut bukan pembohong seperti yang dialami beberapa selebriti.

 "Kenalnya 6 bulan lalu, ada acara besar di Singapura. Dikenalin, ada wedding, jadinya lancar komunikasinya. Padahal waktu itu kita baru kenal 3 minggu aja, terus langsung oke," jelas Syahrini dengan gaya centilnya saat ditemui tabloidnova.com di HUT Global TV ke-12, Istora Senayan, Jakarta, Rabu (8/10) malam.

 Menurut Syahrini, sebagai wanita pintar, ia tak mungkin tertipu. Ia yakin betul, tiga minggu waktu yang cukup buat dirinya mengenal kekasih yang identitasnya masih dirahasiakannya itu.

 "Enggak mungkin terjadi pada aku, Syahrini kan pintar," ujarnya seraya tertawa. "Mudah-mudahan enggak ya, aku harus mengetahui keluarganya siapa. Enggak mungkin sembarangan. Harus tahu bibit bebet bobotnya," imbuhnya.

Icha/Tabloidnova.com