Selena Gomez Stres dan Merasa Terbakar

By nova.id, Kamis, 9 Oktober 2014 | 06:56 WIB
Selena Gomez Stres dan Merasa Terbakar (nova.id)

Selena Gomez Stres dan Merasa Terbakar (nova.id)

"Selena Gomez, berencana membuat desain pakaian untuk wanta muda seusia dirinya. (FOTO: NEWSSETUP.COM) "

Tabloidnova.com - Di acara peluncuran film terbarunya, Rudderless, yang akan mulai diputar di bioskop AS apda 17 Oktober mendatang,  Selena Gomez mengaku sangat suka berada di kota New York.

Bahkan sahabat baiknya, Taylor Swift, sempat membujuknya untuk tinggal di kota yang dijuluki Big Apple itu. Kendati belum pasti apakah Selena akan hijrah dari tempat tinggalnya di Hollywood, Los Angeles, ke New York, namun kekasih putus-sambung Justin Bieber ini mengaku ada hal-hal yang sangat menarik di New York.

Selena berkata, yang ia suka di New York bukan hanya pertunjukan drama musikalnya saja yang berada di Broadway yang kerap ia hadiri. Tapi Selena juga sangat menyenangi dan terinspirasi dari street fashion yang sering ia lihat di jalanan kota New York.

"Kadang saya juga senang pakai baju yang hanya di beli di supermarket semacam K-Mart. Dan sejujurnya baju-baju itu sangat nyaman buat saya saat dipakai sehari-hari," ujar gadis berusia 22 tahun yang juga memiliki bisnis busana.

Dan bicara soal bisnis busananya, Selena juga mengatakan, "Merek busana saya didesain dengan sangat fun dan harga terjangkau, karena saat ini target penggunanya masih untuk anak-anak. Sehingga harus nyaman dipakai untuk anak-anak yang hobi berlari ke sana-ke mari."

Selanjutnya, imbuh Selena, tentang perkembangan bisnis busananya, "Saya akan mulai membuat merek busana yang didesain untuk cewek-cewek remaja dan wanita muda seusia saya."

Sebelumnya, Selena sempat hadir di ajang Paris Fashion Week pada pekan lalu. "Itu adalah pengalaman pertama saya menghadiri ajang Fashion Week," ujarnya. "Rasanya seperti terbakar. Bayangkan saja, berada di tengah-tengah panggung fashion, tentu sangat stres. Saya ingin mengambil semua gambar yang ada di sana. Saya ingin yang itu, itu, itu, dan itu. Pokoknya semua!"

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: E ONLINE