Justin Bieber dan Selena Gomez Mesra Lagi!

By nova.id, Kamis, 9 Oktober 2014 | 05:13 WIB
Justin Bieber dan Selena Gomez Mesra Lagi (nova.id)

Justin Bieber dan Selena Gomez Mesra Lagi (nova.id)

"Foto mesra Justin dan Selena yang diunggah Justin ke dalam akun Instagram-nya, namun kembali dihapusnya. (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com -  Justin Bieber dan Selena Gomez yang dikenal sebagai pasangan putus sambung, pekan lalu baru saja dikabarkan saling menjauh. Ditambah lagi, Selesa diketahui telah meng-unfollow akun Instagram Justin.

Bahakn Justin pun terlihat sendirian di Paris, Prancis, sementara Selena memilih pulang lebih dulu ke Amerika Serikat setelah sebelumnya keduanya menghabiskan waktu dengan berlibur bersama di Kepulauan Karibia.  

Dan di awal pekan ini, pasangan muda yang sama-sama punya karier bagus di bidang tarik suara ini pun kembali terlihat bersama. Fakta ini terlihat dari foto selfie keduanya yang diunggah oleh Justin di akun Instagram-nya.

Foto selfie Justin-Selena ini cukup unik, dibuat dalam warna hitam putih dan sangat memperlihatkan kemesraan mereka. Selena terlihat tengah memeluk Justin dari belakang sambil mencium tato yanga da di bahu bagian belakang Justin.

Pasangan yang selalu berhasil membuat banyak penggemarnya penasaran tentang status hubungan mereka ini pun kembali membuat teka-teki, lantaran Justin tak membuat keterangan apa pun untuk foto mesranya dengan Selena ini.  

Semakin aneh lagi, sebab Justin kembali menghapus foto mesranya dengan Selena itu dalam beberapa menit setelah diunggah, seperti yang pernah dilakukannya beberapa bulan lalu. Apa maksudnya, ya?!

Beberapa waktu sebelumnya Selena sempat mengungkapkan isi hatinya tentang kehidupan yang dijalaninya saat ini, dalam sebuah wawancara dengan media.

"Tahun ini merupakan masa transisi buat saya, karena saya mulai keluar dari rumah orangtua dan tinggal di rumah sendiri. Terkadang, jujur saja, saya tak selalu bisa mengatasi dan menghadapi apa yang dipikirkan orang lain terhadap saya. Jadi, sangat penting bagi saya untuk menemukan apa yang bisa membuat saya merasa lebih membumi."

Dan ketika Justin dan Selena berusaha sebisa mungkin untuk menutupi status hubungan yang sebenarnya dari publik, namun keduanya seolah tak bisa menghentikan hasrat untuk menampilkan apa yang sesungguhnya terjadi dengan keduanya melalui akun media sosial.

Namun sebaliknya, mereka pun selalu tampak menghindari sorotan kamera ketika terpergok sedang jalan berdua. Seperti yang terjadi awal musim panas ini, mereka berdua terlihat di Las Vegas, menghadiri sebuah pesta bersama.

Jadi, jika masih penasaran seperti apa bentuk hubungan mereka saat ini, hanya Justin dan Selena sajalah yang tahu.  

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

Sumber: eonline

FOTO: EONLINE