Aktris Ini Sambut Kelahiran Anak Perempuan Kedua

By nova.id, Rabu, 8 Oktober 2014 | 12:34 WIB
Aktris Ini Sambut Kelahiran Anak Perempuan Kedua (nova.id)

Aktris Ini Sambut Kelahiran Anak Perempuan Kedua (nova.id)
Aktris Ini Sambut Kelahiran Anak Perempuan Kedua (nova.id)

"Suami Ellen Pompeo, Chris Ivery, bersama anak kedua mereka yang baru saja lahir pekan lalu. (FOTO: USMAGAZINE.COM) "

Dalam akun media sosialnya, Ellen menulis, "Sienna May Ivery welcome to the world. We love you more than words can say." Untuk melengkapi tulisannya itu, Ellen pun ikut mengunggah sebuah foto suaminya yang tengah mencium anak kedua mereka yang baru berusia beberapa hari itu.

Berbeda dengan anak pertama mereka, Stella Luna Ivery (5), yang terlahir langsung dari rahim Ellen pada September 2009 lalu, anak kedua pasangan Ellen-Chris ini terlahir lewat rahim seorang ibu pengganti (surrogate mother).

Sebelumnya, tak ada yang tahu bila Ellen dan Chris tengah menantikan anak kedua mereka. Sehingga Ellen mengaku harus berterima kasih kepada kreator serial populer Grey's Anatomy, Shonda Rhimes yang telah membantunya menutupi kehamilan sang ibu pengganti bagi pasangan Ellen dan Chris dari banyak kalangan, terutama media.

Dalam akun media sosialnya, Ellen pun menuliskan ucapan terima kasihnya itu kepada Shonda. "Sienna was born via surrogate & I would like to thank my whole @ShondalandTV family for helping us enjoy these first few weeks privately," tulis Ellen.

Selamat untuk Ellen dan Chris!

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

Sumber: US Magazine