Leonardo DiCaprio Batal Memerani Steve Jobs Karena Takut Dikritik?

By nova.id, Rabu, 8 Oktober 2014 | 10:18 WIB
Leonardo DiCaprio Batal Memerani Steve Jobs Karena Takut Dikritik (nova.id)

Leonardo DiCaprio Batal Memerani Steve Jobs Karena Takut Dikritik (nova.id)

"Leonardo DiCaprio (kiri) dikabarkan telah menolak melanjutkan proyek film tentang Steve Jobs (kanan). (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Aktor tampan Hollywood Leonardo DiCaprio batal memerani tokoh Steve Jobs dalam film berikutnya. Pasalnya, peraih lima nominasi Piala Oscar itu dikabarkan baru saja memutuskan meninggalkan syuting film yang mengisahkan tentang tokoh pendiri perusahaan Apple yang sangat fenomenal itu.

Rumor mengatakan, Leo belum lama ini memutuskan menghentikan langkahnya dalam proses pembuatan sebuah film yang belum diberi judul untuk memerankan tokoh Steve, yang kali ini diadaptasi dari buku biografi best seller karya Walter Isaacson yang ditulis ulang oleh penulis skenario Aaron Sorkin dan disutradarai oleh Danny Boyle.

Sebelumnya, film yang mengisahkan tentang kehidupan Steve Jobs pernah dibuat dan diluncurkan ke pasaran. Dalam film sebelumnya, sosok Steve diperani oleh Ashton Kutcher, yang dianggap memiliki wajah yang sangat mirip dengan Steve di kala muda.

E! News mengonfirmasi, Leo yang kini menjadi aktivis lingkungan itu memang sempat terlibat dalam sebuah diskusi perihal proyek pembuatan film tentang sosok pendiri perusahaan raksasa Apple itu. Sosok Steve Jobs memang paling banyak diincar produser film untuk diangkat ke layar lebar selama beberapa tahun belakangan ini.

Namun kemudian, Leo secara tegas menyatakan tidak ingin lagi terlibat dalam pembuatan film tersebut bersama sang sutradara dan tim lainnya. Sebelumnya Danny pernah menyutradarai Leo dalam film The Beach di masa lalu. Sementara itu, Leo sendiri belum memberikan konfirmasi apa pun tentang hal ini.

Andai saja Leo jadi memerankan sosok Steve Jobs, ia akan kembali memerankan tokoh nyata yang sangat berpengaruh di Amerika Serikat. Banyak orang berharap Leo mau memerankan sosok Steve, namun melihat reaksi dan kritik yang diarahkan kepada Ashton dalam film tentang Steve sebelumnya, tampaknya mundur dari projek film itu menjadi keputusan yang cukup baik bagi Leo, untuk saat ini.

Intan Y. Septiani/E! Online