Sarah Jessica Parker Temukan Cek Ribuan Dolar AS di Jalanan!

By nova.id, Rabu, 8 Oktober 2014 | 08:56 WIB
Sarah Jessica Parker Temukan Cek Ribuan Dolar AS di Jalanan (nova.id)

Sarah Jessica Parker Temukan Cek Ribuan Dolar AS di Jalanan (nova.id)

"Sarah Jessica Parker menemukan cek 4.700 dolar AS di jalanan kota New York. (FOTO: DAILYMAIL.CO.UK) "

Tabloidnova.com - Peristiwa luar biasa kerap terjadi pada siapa pun, di mana pun. Dan kali ini terjadi pada bintang utama serial teve dan film layar lebar Sex And The City (SATC) Sarah Jessica Parker. Bintang berambut pirang yang kerap teliti pada penampilannya ini, ternyata juga sangat teliti pada apa yang terjadi pada kesehariannya.

Seperti biasa, pada pagi hari di pekan lalu Sarah mengantar anak kembar perempuannya yang berusia 5 tahun berangkat ke sekolah yang berada di kawasan Manhattan, New York City. Saat ia berjalan beberepa langkah keluar dari gerbang sekolah ditemani seorang babysitter anak-anaknya, wanita berusia 49 tahun ini kemudian menghentikan langkahnya.

Sarah pun menatap ke arah bawah kakinya. Dan tepat di depan kakinya yang saat itu mengenakan sepatu bot warna kakhi, ia menemukan sehelai kertas terlipat rapi di atas trotoar. Penasaran, ia pun memungut kertas itu dan membuka lipatannya.

Setelah melihat apa yang tertera di kertas itu, Sarah pun memperlihatkan mimik wajah terkejut. Ia kemudian menunjukkan isi tulisan dalam kertas itu kepada babysitter-nya. Ternyata, kertas yang kini ada di genggamannya itu berupa cek. Dan tak main-main, jumlah yang tertera pada cek itu cukup besar, 4.700 dolar AS. Wow!

Beberapa kali Sarah tampak tertegun dan membaca kembali isi tulisan yang tertera dalam kertas itu, sambil melanjutkan langkahnya bersama sang babysitter. Tampaknya kedua wanita ini terus membicarakan perihal cek yang ditemukan Sarah sambil berjalan.

Sungguh pagi yang sangat aneh bagi Sarah hari itu. Dan sebelum melanjutkan langkah menuju rumahnya, Sarah tampaknya sedang menuju suatu tempat untuk mengembalikan cek itu kepada seseorang yang memang pemilik aslinya.

Sementara itu, seperti biasa pagi itu Sarah tampil dengan dandanan ala kadarnya namun tetap terlihat chic di tubuhnya. Ia mengenakan pakaian serba abu-abu, terdiri dari sweater rajut lengan panjang dan celana training dengan gambar Mr. Smile di kedua lututnya. Ia menggulung celananya itu hingga sebatas lutut, plus topi fedora cokelat dan kacamata reflector penghalau sinar matahari.  

Sesaat sebelum melepas anak kembarnya memasuki gerbang sekolah, Sarah pun sempat terlihat menggendong, memeluk, dan mengobrol terlebih dulu dengan salah satu anak kembarnya, Tabitha. Pagi itu, Tabitha mengenakan dress bercorak bunga lavender warna pink, putih, dan hijau, dengan paduan legging pink. Ia semakin manis dengan bando dan sepatu flat corak leopard, plus ransel kuningnya.  

Sarah yang pernah main di film Hocus Pocus ini tak lama lagi akan kembali meramaikan layar lebar, dengan bermain kembali dalam film bergenre komedi-romantis yang disutradarai Ella Lemhagen, All Roads Lead To Rome. Di film ini, seperti yang dilaporkan The Hollywood Reporter, Sarah akan berperan sebagai Maggie yang memiliki kisah cinta dengan pria Italia, Luca.

Selanjutnya, Magie dan Luca diceritakan akan melakukan perjalanan dari Italia ke New York, AS, gara-gara anak perempuan Maggie yang sangat pemberontak tiba-tiba mengancam akan kembali ke New York seorang diri. Lucunya, di New York Luca justru menemukan fakta bahwa ibunya memiliki cinta rahasia dengan seseorang.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

Sumber: Dailymail