Justin Bieber Terpergok Berpesta dengan Seorang Wanita di Klub Malam!

By nova.id, Rabu, 8 Oktober 2014 | 08:01 WIB
Justin Bieber Terpergok Berpesta dengan Seorang Wanita di Klub Malam (nova.id)

Justin Bieber Terpergok Berpesta dengan Seorang Wanita di Klub Malam (nova.id)

"Justin Bieber saat baru keluar dari klub malam di Paris, pekan lalu. (FOTO: DAILYMAIL.CO.UK) "

Tabloidnova.com - Akhir pekan lalu penyanyi pop asal Kanada, Justin Bieber dikabarkan memasuki sebuah klub malam dan berpesta bersama seorang wanita yang usianya diperkirakan jauh lebih matang darinya di Paris, Prancis. Peristiwa ini diketahui setelah Justin dikabarkan putus kembali dengan sang kekasih 'putus-sambungnya', Selena Gomez.

Nyaris tengah malam itu, Justin terlihat mengenakan pakaian serba hitam, dengan kaus lengan panjang yang memiliki sebuah emblem bordiran warna emas di bagian dadanya. Malam itu penyanyi berusia 20 tahun itu berjalan memasuki Parisian Club ditemani seorang wanita dewasa berpakaian warna-warni dan beberapa orang bodyguard-nya yang berbadan tinggi-besar.

Namun setelah keluar dari klub malam itu menjelang dini hari, Justin tak terlihat kembali dengan si wanita misiterius itu. Ia hanya berjalan sambil tersenyum ditemani para bodyguard-nya, melangkah menuju mobil yang ditumpanginya untuk menuju hotel tempatnya menginap.

Setelah itu, Justin terlihat mengunggah sebuah foto selfie saat dirinya di atas tempat tidur, seolah bersiap untuk tidur, melalui akun Instagram-nya yang disambungkan ke akun Twitter-nya. Justin berada di Paris untuk menghadiri acara Paris Fashion Week yang digelar sejak Rabu (1/10) pekan lalu, dan untuk menghadiri pesta yang digelar oleh penyanyi dan penulis lagu Jean Roch.  

Di Paris juga Justin sempat terlihat melakukan makan siang bersama sahabat perempuannya yang saat ini sedang menikmati profesi sebagai model catwalk, yang juga adik sosialita Kim Kardashian, yakni Kendall Jenner.

Sementara itu, rumor putusnya kembali Justin dan Selena mulai tersiar lantaran pada pekan lalu aktris dan penyanyi cantik berusa 22 tahun itu diketahui sudah meng-unfollow atau tak terhubung lagi dengan akun Instagram kekasihnya itu.

Bahkan Selena sempat menulis dalam akun Twitter-nya sambil mengaku bahwa dirinya sedang merasa tak enak dan mengharapkan bantuan dari Tuhan. "Sometimes we think we aren't good enough. But then I realize when I think I'm alone I have God," tulis Selena. "We have to learn the hard way sometimes," imbuhnya.

Pada pekan lalu Selena dikabarkan telah kembali ke Los Angeles, AS, seorang diri, setelah sebelumnya sempat  melakukan liburan bersama Justin di Kepulauan Karibia, sebelum Justin kemdian bertolak sendiri ke Prancis.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

Sumber: Dailymail