Olivia Jensen: Kami Punya Impian Bersama

By nova.id, Selasa, 7 Oktober 2014 | 07:12 WIB
Olivia Jensen Kami Punya Impian Bersama (nova.id)

Olivia Jensen Kami Punya Impian Bersama (nova.id)

"Olivia Jensen (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Foto-foto pra wedding dan pernikahan Olivia Jensen dengan Arif Purnama, terlihat amat romantis. Apalagi, foto-foto itu diabadikan di Santorini, Yunani. Namun sayangnya, Olivia tak mau banyak bercerita seputar keromantisan sang suami.

"Kalau romantis apa enggak, saya enggak tahu, yang pasti saya dan suami adalah  pekerja keras," tutur Olivia saat dijumpai tabloidnova.com di Epicentrum, HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/10) malam.  Sepertinya, Olivia tak terlalu suka jika ia dan suami dinilai sebagai pasangan romantis. "Kami berdua realitistis, enggak yang gombal-gombalan, lebih ke pembuktian," ujar Olivia.

Menurut Olivia, suaminya jauh dari kesan serius. Sebaliknya, Arif adalah lelaki yang humoris dan spontan. "Suami humoris. Saya juga lebih suka yang humoris, karena saya juga orangnya spontan."   Olivia dan suami punya cara tersendiri untuk menikmati kebersamaan mereka. Keduanya memilih untuk barsama-sama bekerja, bertukar pikiran, dan mewujudkan cita-cita mereka. "Kalau menikmatinya berbeda-beda, kami punya target, punya impian bersama, lagi mencapai tujuan itu."   Okki Margaretha/Tabloidnova.com