Ini yang Dilakukan Zaskia Sungkar Agar Susul Shireen Punya Buah Hati

By nova.id, Senin, 6 Oktober 2014 | 04:23 WIB
Ini yang Dilakukan Zaskia Sungkar Agar Susul Shireen Punya Buah Hati (nova.id)

Ini yang Dilakukan Zaskia Sungkar Agar Susul Shireen Punya Buah Hati (nova.id)

"Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Keinginan Zaskia Sungkar untuk memiliki keturunan kini semakin menggebu-gebu. Zaskia tambah bersemangat lantaran adiknya, Shireen Sungkar, sudah lebih dulu memiliki anak. Hal ini dikatakan sang ayah, Mark Sungkar.

"Terpancing atau tidak, tapi yang jelas mereka lebih serius. Kemarin saya menginap di rumah mereka, Irwan juga menceritakan pengalamannya ke dokter, katanya lebih serius," beber Mark.

Melihat usaha kakaknya, Shireen pun terus memberikan semangat kepada Zaskia. "Ini pasti ada hikmahnya. Untungnya saya melihat tidak ada kecemburuan  Zaskia kepada adiknya," tukas Mark saat ditemui tabloidnova.com.

Hasil pemeriksaan dokter, baik Zaskia maupun Irwansyah terlihat normal. Hanya saja ada beberapa faktor yang menghambat keduanya tak sesegera mungkin memiliki ketuurunan.

"Programnya ada pada dokter, diperiksa, dua-duanya normal. Dua-duanya memungkinkan memiliki keturunan. Tapi yang jelas, mereka mulai sadar ingin memiliki keturunan sejak 2 tahun yang lalu, tapi yang serius setahun ini, dan lebih serius lagi 6 bulan terakhir setelah adiknya hamil. Mereka juga mulai membatasi kerja. Tapi kadang-kadang lupa, sama-sama sibuk akhirnya lupa," jelasnya. Icha/Tabloidnova.com