Oki Setiana Dewi dan Suami Sudah Siapkan Nama Anak

By nova.id, Sabtu, 4 Oktober 2014 | 10:34 WIB
Oki Setiana Dewi dan Suami Sudah Siapkan Nama Anak (nova.id)

Oki Setiana Dewi dan Suami Sudah Siapkan Nama Anak (nova.id)

"Pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio (Rio) sudah menyiapkan nama untuk putri mereka. (FOTO: INTAN Y. SEPTIANI/NOVA) "

Tabloidnova.com - Tak terasa, sejak menikah pada 12 Januari lalu, kini usia kandungan aktris film dan sinetron religi Oki Setiana Dewi sudah memasuki tujuh bulan. Dan pada Sabtu (4/10) siang, Oki bersama suaminya, Ory Vitrio atau Rio baru saja menggelar acara pengajian di kediaman mereka di Kompleks Kebayoran Residence, Bintaro, Tengerang Selatan.

Tak lama lagi pasangan Oki dan Rio pun akan menyandang status baru sebagai orangtua. Oki maupun Rio juga mengaku sudah cukup siap lahir dan batin untuk menyambut buah hati mereka yang diperkirakan akan lahir pada akhir Desember mendatang.

Pasangan ini pun merasa senang lantaran sudah mengetahui jenis kelamin anak mereka. "Alhamdulillah sejak usia kehamilan 5 bulan sudah terlihat janinnya berjenis kelamin perempuan. Tapi kalau nanti ternyata setelah lahir jadinya laki-laki, alhamdulillah juga. Semua pemberian Allah SWT. Yang penting hingga melahirkan nanti semuanya lancar, ibu dan bayinya sehat. Amin," papar Rio.

Bahkan Oki dan Rio pun mengaku sudah menyiapkan satu nama yang mereka anggap nama terbaik untuk putrinya itu. "Ya, kami sudah memilih nama depan Maryam untuk anak kami. Alasannya sudah pasti karena nama itu maknanya sangat bagus, diambil dari salah satu surat di Al Quran yaitu surat ke-19, Maryam juga seorang ahli surga. Intinya kami punya harapan kelak putri kami bisa menjadi perempuan yang selalu menjaga kesucian dirinya. Amin," tutur Oki dengan mata berbinar.

Lantas, apakah sudah mempersiapkan segala keperluan untuk menyambut hadirnya Maryam? "Nah, itu dia. Jujur saja kami belum belanja apa pun. Boks bayi juga belum kami beli, termasuk baju-baju dan segala keperluannya. Malah suami saya baru beli sajadah warna pink. Ha ha ha..."tukas Oki.

"Soalnya ini, kan, pengalaman pertama kami, jadi kami belum tahu banyak apa saja yang memang perlu dibeli dan tidak. Paling nanti setelah pengajian ini kami akan mulai berburu semua keperluan bayi," sambung Oki senang.

Namun demikian, lanjut Oki, sepertinya ia akan menaruh boks bayinya di kamar tidurnya, bukan di kamr terpisah khusus untuk bayi. "Selama masih menyusui mungkin akan tidur sama saya dulu, ya. Kasihan juga kalau tidurnya sudah dipisah. Tapi sepertinya tetap akan kami buat kamar bayi untuk menyimpan semua keperluan dia juga."

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com