Ashton Kutcher dan Mila Kunis Ungkap Nama Bayi Mereka di Dunia Maya

By nova.id, Jumat, 3 Oktober 2014 | 13:42 WIB
Ashton Kutcher dan Mila Kunis Ungkap Nama Bayi Mereka di Dunia Maya (nova.id)

Ashton Kutcher dan Mila Kunis Ungkap Nama Bayi Mereka di Dunia Maya (nova.id)

"Aston dan Mila berfoto selfie yang diunggah ke akun Instagram mereka beberapa minggu sebelum Mila melahirkan Wyatt Isabelle Kutcher. (FOTO: EONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Ternyata aktor tampan Ashton Kutcher sangat senang bemain-main. Untuk sekadar menampilkan foto putrinya yang baru saja dilahirkan pun ia seolah tak ingin membuat semua orang, terutama para penggemarnya yang sangat penasaran dengan wajah sang putri, menebak dengan mudah.

Alih-alih mengunggah foto putrinya, sang aktor justru mengunggah foto dirinya dan tunangannya, Mila Kunis, ke lama akun Facebook-nya yang sama-sama sedang tersenyum, seolah sedang membuat kuis tebak-tebakan, seperti siapakah kira-kira wajah putrinya itu. Apakah mirip ibunya atau ayahnya.

Namun demikian, baik Mila dan Ashton sudah berbaik hati berbagi dengan semua orang dengan menyebutkan nama sag putri dengan lengkap. Dan, nama buah hati pasangan selebriti Hollywood Mila dan Ashton yang dilahirkan pada Selasa (30/9) itu adalah Wyatt Isabelle Kutcher!

Dengan nada berseloroh, Ashton pun menulis keterangan pada fotonya dan Mila di lama Facebook-nya itu dengan kalimat, "Inilah foto bayi kami. Well, pokoknya mirip salah satu dari kami. Jadi lebih baik helikopter yang ada di atas rumah kami berhenti berputar-putar lah sekarang, please, sebab ada bayi yang sedang tidur di dalamnya! Dan bayi itu sangat lucu."

Sementara di dalam website-nya, Aplus.com, lagi-lagi Ashton menawarkan permainan tebak-tebakan foto. Dan kali ini Ashton mengunggah sejumlah foto bayi perempuan baru lahir, sehingga para pembaca website itu bisa menebak bayi yang aman yang merupakan bayi milik Mila dan Ashton. Bukan hanya 2-3 foto, melainkan ada 8 foto yang ia unggah. Wah!

Untuk meterangan foto sejumlah bayi ini, Ashton pun menulis, "Mila dan saya sangat bangga menyambut putri kami, Wyatt Isabelle Kutcher hadir di dunia. Kami berharap hidup anak kami akan dipenuhi berkah, cinta, kebahagiaan, tawa, canda, kesehatan, kepintaran, dan privasi. Nah, bisakah Anda menebak, manakah bayi kami? Tapi apakah penting untuk menebak? Semua bayi ini sangat lucu."

Wyatt lahir pada Selasa malam lalu di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles. Saat memasuki rumah sakit dan sebaliknya pulang dari rumah sakit, sebuah helikopter yang mengikutinya sempat memergoki pasnagan ini. Namun sayangnya, pada saat pulang ke rumah, tak terlihat sama sekali seperti apakah mereka menggendong bayi atau tidak.

Namun begitu, selamat untuk Ashton dan Mila, dan selamat datang untuk Wyatt!

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

Sumber: eonline